bdadinfo.com

Horee! Jalan Tol Bangkinang Pangkalan Resmi Dibuka Hari ini, Selama Libur Nataru Boleh Melintas Tanpa Bayar Alias Gratis - News

Jalan Tol bangkinang-Koto Kamapr di Riau yang resmi dibuka untuk menyambut libur Nataru, jalan tol ini dioperasikan secara gratis  (Instagram: wika.tol.bangkinang.pangkalan)

- Jalan Tol Bangkinang Pangkalan akhirnya mulai dibuka untuk masyarakat umum pada hari ini Jumat, 22 Desember 2023.

Jalan Tol Bangkinang Pangkalan ini dibuka untuk menyambut momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024 atau libur Nataru.

Jalan Tol Bangkinang Pangkalan sendiri dibangun dalam tiga tahap pembangunan dan yang dibuka di akhir tahun 2023 ini adalah Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar.

Baca Juga: Resmi Dibuka Hari ini! Jalan Tol Yogyakarta-Solo Beroperasi Khusus saat Libur Nataru 2024: Gratis Melintas!

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini merupakan jalan tol yang berada di Provinsi Riau dan merupakan salah satu jalan tol penghubung dengan Sumatera Barat.

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini memiliki panjang 24,7 km dan telah dibuka dan dioperasikan secara fungsional oleh pemerintah untuk menyambut libur Nataru.

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini akan beroperasi dari 22 Desember 2023 sampai 2 Januari 2024.

Baca Juga: Asyik! Tol Yogyakarta-Solo sudah Dibuka Fungsional Saat Libur Nataru, Jam Operasi 7 Pagi sampai 5 Sore: Gratis

Tentunya Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini akan dibuka dan dioperasikan secara gratis dan masyarakat yang melintas tidak perlu untuk membayar sepeserpun.

Sebelumnya, Gubernur Riau, Edy Nasution sempat melakukan peninjauan secara langsung Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar.

Dalam kunjungannya ke tol baru Provinsi Riau tersebut, ia menyebutkan jika Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini sudah layak untuk dilintasi oleh masyarakat.

Baca Juga: Riau Bangun Tol dari Tahun 2019 Proyeknya sudah Rampung Bulan Desember ini, Tol Sumatera Barat dari Tahun 2018 Nasibnya Malah Belum Jelas

Diharapkan dengan dibuka dan dioperasikannya Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini arus kendaraan menjadi jauh lebih lancar.

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sendiri menjadikan Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar sebagai salah satu jalan tol pendukung saat libur Nataru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat