bdadinfo.com

Luar Biasa! Kisah Inspirasi Uni Shanti Wanita Asal Padang Perkenalkan Makanan Super Lezat Nusantara Sampai ke Negeri China - News

uni Shanti wanita asal Padang yang perkenalkan makanan Indonesia di negara China masakan nusantara dikenal dengan cita rasa lezat dan menggugah selera hampir tiap daerah memiliki makanan khas masing-masing.

- Kisah inprisai uni Shanti wanita asal Padang yang perkenalkan makanan Indonesia di negara China masakan nusantara dikenal dengan cita rasa lezat dan menggugah selera hampir tiap daerah memiliki makanan khas masing-masing.

Dengan cita rasa yang unik uniknya tiap daerah bisa saja punya lebih dari satu masakan nusantara yang enak dan wajib anda coba.

Maka tidak heran jika kuliner Indonesia terkenal hingga seluruh dunia ini tak lepas dari bumbu rempah-rempah yang digunakan dalam berbagai masakan nusantara tersebut.

Baca Juga: Menapaki Setiap Sudut Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat, Menyimpan Wisata dan Nostalgia Mendalam

Bahkan wisata kuliner menjadi agenda wajib ketika datang ke daerah-daerah tertentu uniknya dari masakan nusantara yang ada yaitu cita rasanya akan berbeda-beda ada daerah yang suka pedas tapi ada yang tidak.

Hal ini tidak lepas dari pengaruh budaya dan kehidupan sosial masyarakatnya secara turun menurun.

Uni Santi wanita asal Padang yang memperkenalkan makanan Indonesia sampai menjadi viral nama youtuber Shanti di China mendadak jadi sorotan publik usai bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara.

Susanti alias Shanti merupakan youtuber yang berasal dari Batu Sangkar Sumatera Barat kini ia sudah 15 tahun menetap di Dandong China usai menikah dengan pria asal China bernama Joh.

Baca Juga: Hore! Sambut Liburan Nataru, 5 Ruas Tol JTTS Ini Dibuka Gratis

Dari pernikahan tersebut Shanti dan suami dikaruniai dua orang anak bernama Hin dan Han nama mulai dikenal luas beber bulan ini berkat kontennya youtube di ragam masakan lokal yang ia jajakkan di food trucknya.

Mulai dari kue, mie tiau, goreng, sempol, bubur kacang hijau, soto betawi, klepon gemblong dan lain-lain.

Luar Biasa! Kisah Inspirasi Uni Shanti Wanita Asal Padang Perkenalkan Makanan Super Lezat Nusantara Sampai Negeri China
Luar Biasa! Kisah Inspirasi Uni Shanti Wanita Asal Padang Perkenalkan Makanan Super Lezat Nusantara Sampai Negeri China

Baru-baru ini Shanti diundang kolaborasi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Di sana ia membagikan kisah awal dirinya hidup di China hingga kini jadi youtuber yang viral dilansir dari YouTube Rans Entertainmentanti.

Uni Shanti bercerita tentang awal mula ia bisa menetap di China hingga 15 tahun lamanya menurutnya hal itu bermula dari sang suami yang dipindah tugaskan ke negeri asalnya China.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat