bdadinfo.com

HIPPI Jaksel Dorong Sociopreneur Aktif dalam Penataan Kota, Azka Aufary: Kami Ingin menjadi Mitra Strategis Pemkot Jaksel - News

HIPPI Jaksel Dorong Sociopreneur Aktif dalam Penataan Kota

– Perkembangan dan penataan kota memang tidak bisa dilakukan tanpa adanya kolaborasi.

Hal ini lah yang juga diungkapkan oleh Azka Aufary Ramli selaku pengusaha muda yang mendorong para pelaku Sociopreneur untuk aktif dalam penataan kota.

Ditemui di sela-sela makan siang dalam konferensi pers nya CEO PT. Teknologi Kreasi Indonesia ini menyampaikan Visi nya dihadapan awak media.

Baca Juga: Debat Capres Panas! Baru di Mulai Prabowo Interupsi Anies Saat Jawab Pertanyaan Panelis

“Saya lihat Pemerintahan Kota Jakarta Selatan sudah cukup serius dan banyak melakukan terobosan untuk memecahkan berbagai permasalahan sosial yang ada di masyarakat. Seperti kemudahan akses menggunakan transportasi umum yang hasilnya mengurangi kemacetan dan polusi udara, pembangunan sarana dan prasarana untuk menanggulangi banjir, pembangunan dan revitalisasi taman dan hutan kota, pembangunan trotoar yang nyaman bagi pejalan kaki, dan lain sebagainya,” ujar pengusaha muda ini.

Lebih lanjut lagi, Azka juga mengungkapkan bahwa kehadiran HIPPI bisa menjadi terobosan baik untuk sama-sama membuat Kota Jakarta menjadi semakin baik.

“Insyaallah kehadiran HIPPI Jakarta Selatan dengan visi saya yaitu  membangun kota dengan prinsip pembangunan ekonomi berkelanjutan dan pelibatan aktif para sociopreneur dalam menata kota dapat membantu pemerintahan kota jakarta selatan untuk bersama-sama membuat kota jakarta selatan menjadi semakin Layak Huni, Asri, dan Adil,” tutupnya.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat