bdadinfo.com

Mengenal Sosok Thomas Lembong : Orang Pertama yang Diajak Anies Baswedan Live TikTok, Berikut Profil Lengkapnya - News

Mengenal Sosok Thomas Lembong : Orang Pertama yang Diajak Anies Baswedan Live TikTok, Berikut Profil Lengkapnya/Instagram @tomlembong

– Akhir-akhir ini nama Thomas Lembong sedang trending di TikTok, bagaimana tidak, Capres Nomor urut 1 Anies Baswedan yang biasanya melakukan Live di TikTok seorang diri, kali ini ia membawa Thomas Lembong dalam keikutsertaannya di live tersebut.

Pada tanggal 6 Januari 2024, akun Twitter @aniesbubble membagikan momen saat Thomas Lembong dan Anies Baswedan melakukan siaran langsung di TikTok.

Dalam gambar tersebut, kedua pria paruh baya ini terlihat memakai kemeja, dengan Anies Baswedan mengenakan kemeja berwarna putih, sementara Thomas Lembong memilih kemeja berwarna hitam.

Baca Juga: Dini Hari yang Mendebarkan: Gunung Marapi Kembali Erupsi, Begini Kata Ahli Geologi

“Pak Anies live on tiktok roght now with pak Tom,” ujar akun @aniesbubble dalam tweetnya.

Thomas Lembong menjadi sorotan utama belakangan ini, terlihat dari jajaran tinggi namanya di Google Trends pada Minggu pagi, 7 Januari 2024. Selain aktif di berbagai platform media sosial, seperti aplikasi X dan Instagram, kehadirannya semakin mencuat setelah bergabung sebagai bagian dari tim sukses Pasangan Calon 1, AMIN (Anies Baswedan-Muhaemin Iskandar), atau yang akrab dikenal dengan sebutan Cak Imin.

Thomas Lembong menjadi sosok yang semakin menarik perhatian, terutama karena perannya sebagai co-captain dalam tim sukses Anies Baswedan-Cak Imin, seperti yang dilaporkan oleh berbagai sumber.

Baca Juga: Human Error! Bus Listrik Baru Diluncurkan Menantu Kesayangan Jokowi Katanya Anti Macet, Malah Mogok di Jalan Bikin Macet Kota Medan

Berikut ini profil Thomas Lembong yang dirangkum dari , Senin 8 Januari 2024.

Thomas Trikasih Lembong, yang biasa dipanggil Tom Lembong, mengepalai Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia dari Juli 2016 hingga Oktober 2019. Sebelum menjabat sebagai Ketua BKPM, beliau menjabat sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia dari Agustus 2015 hingga Juli 2016.

Nama Thomas Lembong sangat dikenal dalam lingkaran profesional dengan rekam jejak yang sangat mengesankan. Tom Lembong memulai karirnya di Morgan Stanley and Company sebagai Sales and Trading Associate.

Baca Juga: Fantastis! Bukan Jalan Tol Sumatera Utara-Aceh Paling Ramai Saat Nataru Tapi Jalan Tol Pekanbaru Dumai Membludak Sampai 300 Ribu Lebih Kendaraan

Selanjutnya, ia melanjutkan karirnya di Divisi Ekuitas Morgan Stanley di Singapura, menjabat sebagai Senior Manager di Departemen Keuangan Korporasi Makindo, dan bekerja sebagai Investment Banker di Deutsche Securities Indonesia.

Thomas Lembong meraih gelar Bachelor of Arts di bidang arsitektur dan desain perkotaan dari Universitas Harvard pada tahun 1994.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat