bdadinfo.com

Maling Becak Motor, 2 Pria Tak Berkutik Diringkus Tim Aligator Polsek Padang Utara - News

Tim Aligator Polsek Padang Utara tangkap dua pelaku pencurian satu unit Becak Motor (harianhaluan.com/jefrimon)

- Tim Aligator Opsnal Polsek Padang Utara menangkap dua orang pria pelaku pencurian satu unit becak motor, Sabtu 13 Januari 2024.

Kapolsek Padang Utara Akp Mazwanda melalui Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti mengatakan, kedua pelaku masing-masing berinisial H (38) dan R (39) warga Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

"Kedua pelaku ditangkap karena telah melakukan tidak pidana pencurian satu unit becak motor," ujar Ipda Yanti kepada , Minggu 14 Januari 2024.

Baca Juga: Polda Sumbar Turun Tangan, Usut Dua Kasus di Kabupaten Solok

Yanti menjelaskan, kasus pencurian becak motor ini terjadi di Jalan Bahari RT 004 RW 003 Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang pada 30 September 2023.

"Saat itu korban baru bantun tidur dan hendak pergi ke muara, namun pagi itu bentor Honda Supra X BA 3437 BC sudah tidak ada di depan rumahnya diduga dicuri orang dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Padang Utara," ucap Yanti.

Mandapati laporan itu, Tim Reskrim Aligator Polsek Padang langsung melakukan penyelidikan sehingga diketahui identitas pelaku pencurian tersebut.

Baca Juga: Tinjau Pengungsi Erupsi Marapi, Bupati Eka Putra: Jangan Percaya Informasi Hoax, Pemerintah Hadir untuk Masyarakat

"Kedua pelaku ditangkap di dua lokasi yang berbeda tanpa melakukan perlawanan dan saat diintrograsi kedua pelaku juga mengakui telah melakukan pencurian becak motor itu," ungkapnya.

Selanjutnya, kedua pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Padang Utara guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat