bdadinfo.com

PT United Tractors Tbk Dukung Energi Bersih Lewat Layanan REC PLN UID Sumbar - News

PT United Tractors Tbk Dukung Energi Bersih Lewat Layanan REC PLN (Humas PLN )

- PT United Tractors Tbk dukung energi bersih lewat layanan Renewable Energy Certificate (REC) PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar.

Hal itu disampaikan Head of Corporate Governance and Sustainability PT United Tractors Tbk Sara K. Loebis saat penandatangan pembelian REC kepada PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar pada Rabu, 10 Januari 2024.

Sara menyampaikan, penggunaan layanan REC antara perusahaannya dengan PLN UID Sumbar merupakan upaya United Tractors untuk mendukung transisi energi.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Promo Tambah Daya PLN, Simak!

Selain itu, penggunaan REC ini diharapkan memberikan dampak positif pada pembangunan berkelanjutan atau Sustainability Development Goals (SDGs).

‘’Semoga ini menjadi kolaborasi antara perusahaan kami dengan PLN untuk mewujudkan inisiatif transisi energi yang bisa berkontribusi terhadap keberlanjutan lingkungan,” katanya.

General Manager PLN UID Sumbar, Eric Rossi Priyo Nuogroho berharap, tahun 2024 dan tahun-tahun mendatang semakin banyak industri yang menyusul PT United Tractors. PLN, sampainya, siap memasok suplai listrik dari energi bersih ke perusahaan-perusahaan industri, sesuai arahan pemerintah.

Baca Juga: PLN Tebar Promo Tambah Daya Listrik Cukup Bayar Rp202.400, Berlaku untuk Semua Golongan Tarif

‘’Adalah sebuah gerakan baik dimana industri saat ini dituntut untuk peduli pada penggunaan energi di bisnisnya dengan beralih menggunakan energi bersih. Kami siap berada di barisan depan untuk gerakan ini,” katanya. ***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat