bdadinfo.com

Deretan 6 Hotel Tertinggi dan Termewah yang Mewarnai Skyline Sumatera Barat, Nikmati Keindahan Hamparan Kota Padang dari Sini! - News

6 Hotel Tertinggi dan Termewah yang Mewarnai Skyline Sumatera Barat (Pexels.com/@ClarenceMiddleton)

- Selamat datang di kota Padang, ibukota Provinsi Sumatera Barat, yang tak hanya menawan dengan kekayaan warisan budaya Minangkabau, tetapi juga merangkum kemajuan pesat dalam perkembangan infrastrukturnya.

Salah satu sorotan dalam kemajuan tersebut adalah pertumbuhan gedung tinggi yang semakin mencolok di langit-langit kota.

Baca Juga: Bendungan Karian Lebak Baru Banten Terbesar ke Tiga di Indonesia

Tidak hanya menjadi saksi bisu perkembangan ekonomi dan pariwisata, namun deretan gedung tertinggi ini juga menjadi saksi bisu kemegahan dan kenyamanan hotel-hotel bintang yang menghiasi skyline Padang.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi keenam hotel tertinggi dan termewah yang menjadi bagian integral dari panorama modern kota Padang.

Dari The ZHM Premiere Hotel Padang hingga Mercure Hotel Padang, mari kita nikmati pesona dan kenyamanan yang ditawarkan deretan hotel mewah ini:

Baca Juga: 5 Pesona Danau di Sumatera Barat dengan Keindahan Alam yang Tak Terlupakan, Bukan Hanya Sebatas Waduk Air Alami!

1. The ZHM Premiere Hotel Padang

The ZHM Premiere Hotel Padang, sebuah hotel berbintang 4 yang terletak di Jl. M. Thamrin No. 27, Padang, Sumatera Barat, menonjolkan dirinya dengan total 15 lantai.

Sebelumnya dikenal sebagai Grand Zuri, hotel ini bukan hanya sebuah tempat penginapan mewah, tetapi juga memegang rekor sebagai gedung tertinggi di Sumatera Barat.

Dengan 200 kamar elegan dan modern, serta fasilitas seperti pusat spa, pusat kebugaran, restoran, dan ruang pertemuan, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Baca Juga: Sekda Yota Balad Hadiri Sertijab Kapolres Kota Pariaman

2. Hotel Ibis Padang

Ibis Hotel Padang, berlokasi di Jalan Taman Siswa No. 1A, Padang, menjadi gedung tertinggi kedua di kota ini dengan tinggi 11 lantai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat