bdadinfo.com

Kaisar Kiasa Kasih Said Putra Caleg DPR RI Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Launching Ambulance - News

Kaisar Kiasa Kasih Said Putra saat meresmikan hibah Ambulance. (dok. Metro Pagi)

Kaisar Kiasa Kasih Said Putra SE, Calon Legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil 8 Banyumas – Cilacap, melakukan launching Ambulan dan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat.

Caleg Daerah Pemilihan Jawa Tengah 8 (Banyumas-Cilacap) ini terus Membangun Silaturahmi dengan Masyarakat terus dan Selalu digalang & dilakukan.

Kaisar Kiasa Kasih Said Putra menerangkan, hal ini dilakukan guna mempererat Hubungan antara Calon Wakil rakyat Dengan konstituenya, sekaligus untuk mengenal lebih dekat masyarakat.

Baca Juga: Sumbar Siapkan Rp10 Miliar untuk Rehabilitasi Jalan Provinsi Jalur Ombilin-Batusangkar

Selain itu, juga untuk mengetahui Secara langsung harapan, keluh kesah dan aspirasi masyarakat secara luas.

Tak heran jika dalam setiap kegiatan safari politiknya, Mas Kaisar telah mampu Meletakan pondasi yang kokoh dan elegan.

Jaisar juga dikenal mampu meninggalkan rasa simpati yang mendalam sekaligus ,emperoleh dukungan yang menembus hampir di seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cilacap.

Baca Juga: Direncanakan Sejak Tahun 2008, Penataan Kawasan Kelok Sembilan Sumbar Bakal Dieksekusi Tahun Ini, Pedagang Bakal Kena

Kaisar secara aktif sudah Melakukan Interaksi secara intens dengan hampir seluruh elemen masyarakat yang ada.

Pada Minggu, 14 Januari 2024, bertempat di Pemancingan dan Rumah Makan “Saung Damar”, Jalan Damar No.28, Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap-Jawa Tengah, Kaisar Kembali melakukan karya nyata.

Karya ini berorientasi untuk peningkatan pelayanan masyarakat dari aspek kesehatan dengan melakukan “Launching Ambulan dan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat”.

Baca Juga: Caleg DPR RI Cindy Monica Salsabila Setiawan Buka Jalan Ratusan Meter untuk Masyarakat Situjuah Limo Nagari

Menyambut kedatangan Kaisar bersama rombongan, para pendukungnya meneriakkan Yel-Yel “Kaisar-Calegku, Kaisar-Pilihanku, Ganjar-Mahfud, Presidenku, Merdeka-Merdeka-Merdeka”.

Acara diawali dengan pemotongan pita yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol bahwa Kaisar akan Melindungi seluruh masyarakat Kabupaten Cilacap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat