bdadinfo.com

Caleg DPR RI Cindy Monica Salsabila Setiawan Buka Jalan Ratusan Meter untuk Masyarakat Situjuah Limo Nagari - News

Cindy Monica

- Masih jadi Caleg DPR RI Dapil Sumbar 2 Cindy Monica Salsabila Setiawan, sudah mau menggelontorkan dana pribadinya untuk pembukaan jalan di Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

Hal ini dilakukan caleg muda ini, setelah melakukan kunjungan ke daerah tersebut. Di sana Cindy coba mengumpulkan keluhan masyarakat, melalui forum diskusi kecil-kecilan.

"Dari banyak keluhan tersebut ada satu yang jadi prioritas yaitu pembukaan jalan. Sehingga saya bersama masyarakat sepakat untuk melakukannya," ujar Cindy.

Baca Juga: Duh! Fenomena Kecanduan Minuman Manis Menjadi Ancaman Kesehatan Generasi Muda di Indonesia

Dalam kesepakatan itu, Cindy berjanji akan memfasilitasi alat berat dan operatornya. Sedangkan untuk bensin, masyarakat yang menanggung.

Tidak butuh waktu lama sejak perjanjian tersebut, Cindy langsungengerahkan alat berat dan operator untuk bekerja.

Buktinya dari 600 meter yang akan dibuka, 100 meter sudah selesai dikerjakan. Hanya saja saat masa pengerjaan sokongan bensin dari masyarakat mulai terhenti.

Dampaknya pekerjaan turut terhenti, sehingga Cindy kembali menarik alat beratnya. Pengerjaan tidak berlanjut.

Baca Juga: Anggota Dewan Angkat Bicara! Proyek Jalan Tol di Sumbar Terseok-seok Ternyata Biangkeroknya Makelar dan Banyak Mafia Tanah!

Padahal sebagai Caleg muda Cindy sudah menunjukan komitmennya pada masyarakat setempat, bak gayung tak bersambut. Ketulusannya terhambat.

Kendati demikian, lecut tangan Cindy masih bisa dirasakan masyarakat, baik di Situjuah Limo Nagari dan daerah lainnya di Dapil Sumbar 2.

Ini terbukti dari perjalanan Cindy yang hampir tidak ada liburnya mengunjungi daerah pelosok di dapilnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat