bdadinfo.com

Cindy Monica Siap Kolaborasi Wujudkan Janji Anies Hidupkan Kembali Rel Kereta Api Sicincin-Bukittinggi - News

Cindy Monica Siap Kolaborasi Wujudkan Janji Anies Hidupkan Kembali Rel Kereta Api Sicincin-Bukittinggi

- Calon Legislatif Dapil 2 Sumbar, Cindy Monica Salsabila Setiawan siap kolaborasi dengan Calon Presiden Anies Baswedan untuk merevitalisasi jalur kereta api Sicincin-Bukittinggi.

Sebelumnya Anies menyampaikan janji tersebut pada acara Desak Anies yang diselenggarakan di lapangan Cindua Mato, Batusangkar Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

"Insyaallah kita akan merevitalisasi jalur kereta api Sicincin-Bukitinggi yang telah satu abad mati, jalur kereta api ini sangat penting untuk pertumbuhan ekonomi dan pariwisata kita di Sumatera Barat," ucap Calon Presiden nomor urut 1 itu pada dalam acara Desak Anies, Rabu (3/1/23).

Baca Juga: Tingginya Aktivitas Gempa Bumi di Jepang: Ini Deretan Fakta Menarik yang Perlu Diketahui

Menanggapi hal tersebut, Cindy mengatakan siap kolaborasi dan kawal janji Presiden yang diusung partai Nasdem tersebut.

"Hal ini salah satu perhatian saya selama ini dan sejalan dengan pak Anies tadi beliau menyampaikan niat baik tersebut. Oleh karenanya jika Allah mengizinkan saya nanti duduk sebagai anggota DPR RI, janji beliau akan kita kawal dan kita akan kolaborasi untuk mewujudkan janji tersebut," pungkas Caleg Nasdem dapil 2 Sumbar dengan nomor urut 1 itu.

Baca Juga: Memanjakan Mata! Ini 10 Tempat Keren di Raja Ampat Buat yang Gak Suka Nyelam

Cindy memiliki harapan besar terhadap janji Anies tersebut, mengingat kereta api menjadi alat transportasi umum yang paling berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi, khususnya Sumbar sebagai daerah wisata dan agraris.

"Tentu harapan kita besar, dengan aktif kembali rel kereta api ini tentu distribusi hasil ekonomi akan semakin cepat, pariwisata kita akan maju karena akses transportasi dengan kereta api bisa mempermudah wisatawan serta murah dan dapat dijangkau semua kalangan," tutupnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat