bdadinfo.com

PBB Gelar Bazar Beras Murah Untuk Masyarakat di Padang Sumatera Barat - News

- Partai Bulan Bintang (PBB) memiliki sejarah panjang dalam kancah perpolitikan Indonesia, dalam perjalanan politiknya. Akan tetapi, dalam 3 periode Pemilu terakhir, PBB belum mampu menembus syarat ambang batas parlemen 4%.

Menanggapi realitas politik tersebut, Yusril Ihza Mahendra selaku Pimpinan Partai tersebut menyiapkan berbagai terobosan baru dengan berbagai program nyata, salah satunya program Bazar Beras Murah PBB.

Program Bazar Beras Murah dalam rencananya akan dilaksanakan di 200 titik dengan total 470 ton beras dan menjual beras premium dengan harga Rp 13.000 per 2 kilogram, yang merupakan simbol nomor urut PBB dan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PBB, Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Partai Bulan Bintang Bikin Bazar Beras Murahdi 3 Lokasi di Belitung

Program bazar beras murah yang diluncurkan PBB sesuai dengan arahan dan keinginan Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra dan Ketua Pelaksana Program Bazar Beras Murah Yuri Kemal Fadlullah.

Partai Bulan Bintang harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan dan memberikan solusi nyata untuk masyarakat.

Ketua Pelaksana program Bazar Beras Murah sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yuri Kemal Fadlullah mengatakan dalam acara launching program bazar beras murah.

Baca Juga: Balai Bahasa Sumbar Minta Dukungan Pemkab Agam untuk Menggelar Lomba Bahasa Daerah

Ini adalah program inisiasi ketua umum Prof Yusril Ihza Mahendra yang secara resmi digelar di 200 titik lokasi di Indonesia.

Yuri Kemal menegaskan, PBB konsisten mengawal aspirasi masyarakat termasuk dengan penyediaan beras murah, semoga dengan adanya program beras murah Partai Bulan Bintang bisa membantu permasalah ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat.

“Dalam rangka mewujudukan PBB Menang Sembako Murah, semoga bisa sama-sama berjuang dengan masyarakat dalam mencapai target lolos parlemen 4%,” Tegas Yuri Kemal.

Baca Juga: Lumbung Suara, Partai Bulan Bintang Laksanakan Bazar Beras Murah di Maluku Utara

Salah satu program Bazar Beras Murah sudah digelar oleh Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Perwakilan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Padang dan calon anggota legislatif Dapil 1 Sumatera Barat Norman Zainal yang meliputi Kabupaten Kota Padang, Kab Solok, Kota Solok, Kab Solok Selatan, Kabupaten Tanah Datar dan Kepulauan Mentawai, Kota Padang Panjang, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Dhamasraya.

“DPC PBB Kota Padang hari ini menyelenggarakan Bazar Beras Murah untuk beberapa titik kedepan. Bazar ini merupakan titik pertama yang digelar di Kota Padang, dari rencana yang akan digelar di 5 titik, yaitu Dapil Kota Padang, Kab Solok, Kab Solok Selatan, Kab Tanah Datar, dan Kepulauan Mentawai,” tambah Norman Zainal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat