bdadinfo.com

5 Website Try Out SNBT 2024 Gratis, Wajib Dicoba! - News

Ilustrasi Try Out Bahasa Indonesia kelas 6


- SNBT 2024 tinggal menghitung bulan. Sudah saatnya kamu bersiap dengan mengerjakan banyak soal. Khususnya jika kamu sedikit kurang yakin dengan hasil SNBP yang akan kamu peroleh nanti.

Berbeda dengan tes SBMPTN yang telah lalu, soal tes SNBT 2024 ini dibuat sesuai dengan mekanisme high order thinking skill (HOTS) dan dinilai menggunakan sistem item response theory (IRT).

Ini artinya, soal yang menurutmu susah, belum tentu susah menurut orang lain. Maka dari itu, penting buat kamu untuk berlatih menggunakan soal SNBT terkini.

Baca Juga: Meski Kalah Suara, Andre Rosiade Sebut Prabowo tetap Berkomitmen Bangun Sumbar

5 Website Try Out SNBT 2024 Gratis

Dengan perkembangan teknologi seperti saat ini, sudah banyak aplikasi dan website yang menyediakan try out SNBT 2024. Namun tidak semua aplikasi dan website tersebut tersedia secara gratis.

Berikut ini 5 website dan aplikasi try out gratis untuk persiapan UTBK yang perlu kamu coba:

1. Skuling

Skuling.id adalah aplikasi try out SNBT 2024 yang bisa kamu akses secara gratis. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengerjakan ribuan soal SNBT terbaru dan mendapatkan skor secara real time.

Baca Juga: GTD-BHAM Sumbar Dikukuhkan, Gubernur Minta Dunia Usaha Makin Peduli Penerapan HAM

Berbicara mengenai skor, sistem skoring di Skuling juga didesain mirip dengan sistem item response theory (IRT), sehingga akan membuat kamu bisa mengevaluasi kemampuanmu sebenarnya berdasarkan sistem ini.

Tidak hanya itu, Skuling juga memiliki sistem leaderboard yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui kemampuanmu dalam menjawab soal dibandingkan pelajar-pelajar lain di Indonesia.

Kurang mengerti mengenai tata cara mengerjakan suatu soal? Tak perlu khawatir! Sebab dengan Skuling, kamu bisa berinteraksi dengan komunitas pelajar dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Jembatan Senilai Rp1,8 Triliun di Papua Ini Tercatat Pecahkan 2 Rekor MURI Sekaligus, Apa Saja?

Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa membuka laman resmi aplikasi ini di skuling.id. Gratis, tinggal daftar sebentar saja, maka ribuan soal sudah bisa kamu kerjakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat