bdadinfo.com

Inilah Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam, Paling Murah Rp100 Ribu, Termahal Rp750 Ribu - News

Hasil Pertandingan dan Ulasan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia di Piala Asia 2023: Kalah 0-4/ PSSI

- Timnas Indonesia akan kembali melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Putaran Kedua, saat menghadapi Vietnam pada Kamis, 21 Maret mendatang.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, akan menjadi pertandingan perdana Timnas Indonesia, setelah menjalani Piala Asia 2024 di Qatar pada Januari lalu.

Pertandingan melawan Vietnam nanti, tidak hanya digelar di Malam hari, tetapi bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang akan berlangsung pada pertengahan Maret 2024.

Baca Juga: Sumbar Minggir Dulu! Batam Siap Menyambut Kedatangan Jembatan Sei Ladi Mulai Konstruksi Bakal Jadi Terpanjang: Rampung Desember 2024?

Sehingga pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam nanti, tidak hanya dihadiri banyak penonton di GBK, tetapi memiliki harapan agar Indonesia bisa meraih kemenangan perdana.

Stadion Gelora Bung Karno, yang memiliki kapasitas sebanyak 77,193 penonton, tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pendukung Sepakbola Indonesia.

PSSI telah memberikan harga jual tiket, bagi para pendukung yang hadir nanti dengan menetapkan tiga kategori tiket untuk laga Timnas Indonesia vs Vietnam.

Tiket harga murah dijual dengan Rp100 ribu untuk bagian Upper Garuda Stand. Sementara untuk tiket dengan harga mahal dijual dengan Rp750 ribu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Progres Pembangunan Ibu Kota Nusantara, Target Rampung Tepat Waktu untuk Peringatan Kemerdekaan ke-79

Inilah daftar harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam :

- Upper Garuda Stand = Rp100.000.
- Garuda North & South Stand = Rp200.000.
- Garuda West & East Stand = Rp400.000.
- Premium West & East = Rp750.000.

Bagi yang ingin membeli tiket secara online, bisa melakukan Transaksi pembelian tiket yang resmi melalui situs website kitagaruda.id dan id.bookmyshow.com.

Jika melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com, pembaca diminta melakukan pengaturan lokasi kota, lalu klik banner, dan konfirmasi pemesanan tiket beserta total harga tiket.

Baca Juga: Pembangunan Tol Dalam Kota Bandung Akan Dilanjutkan Setelah 17 Tahun Mangkrak: Solusi Atasi Kemacetan Lalu Lintas

Konsumen juga akan diminta untuk menuliskan alamat email dan nomor handphone untuk menerima notifikasi, setelah itu akan diminta memilih metode pembayaran yang berlaku.

Begitu transaksi sudah selesai, maka bukti pembayaran bakal dikirim baik melalui SMS dan email, sehingga bisa ditunjukkan kepada petugas tiket jika ingin masuk ke GBK.

Laga melawan Vietnam menjadi kesempatan penting baik Vietnam maupun Indonesia untuk memperbaiki posisi, di klasemen Grup F pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Saat ini, tim asuhan Shin Tae Yong menempati posisi juru kunci karena baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan, sehingga kemenangan menjadi wajib diperoleh bagi skuat Garuda senior.

Baca Juga: Penuh Kesabaran Menunggu! Jalan Tol Terpanjang Kebanggaan Sumatera Selatan Senilai Rp2,76 T Bakal Jadi Milik Kabupaten Ini Seutuhnya

Timnas Indonesia membutuhkan keajaiban untuk bisa mengalahkan Vietnam, seperti yang dilakukan pada fase Grup D di Piala Asia kemarin, dimana Indonesia menang tipis 1 - 0 atas Vietnam.

Gol yang dicetak oleh Kapten Timnas, Asnawi Mangkualam Bahar lewat titik putih pada menit 42, memberikan peluang mudah untuk bisa lolos ke Babak 16 besar dengan selisih gol.

Jadi, tunggu apa lagi, bagi penggemar dan pecinta Timnas maupun Sepakbola Indonesia, yang ingin melihat aksi para pemain Timnas di Lapangan, segeralah beli tiket secepatnya.

Karena pertandingan pada tanggal 21 Maret nanti, tidak hanya sekedar pertandingan kualifikasi, tetapi Pertandingan yang digelar pada saat Bulan Ramadhan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat