bdadinfo.com

Dua Pelaku Pencurian Helm di Padang Dikeroyok Warga, Satu Meninggal Dunia - News

Dua Pelaku Pencurian Helm Dikeroyok Warga, Satu Meninggal Dunia (Ist)

- Dua orang diduga pelaku pencurian helm malah menjadi korban pengeroyokan warga hingga salah satunya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

Kejadian itu diketahui terjadi pada Rabu malam, 7 Maret 2024 bertempat di jalan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang, sebelumnya kedua diduga pelaku pencuri helem tersebut terekam CCTV cafe tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriansyah Putra membenarkan kejadian itu. Dua orang diduga melakukan pencurian helem menjadi korban pengeroyokan oleh warga.

Baca Juga: Aksinya Terekam CCTV, Dua Pelaku Pencuri Sepeda Berkostum Ala Ninja di Padang Akhirnya Dibekuk Tim Klewang

"Iya benar, ada dua orang menjadi korban pengeroyokan hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia dan saat ini sudah di RS Bhayangkara," ujar Dedy kepada .

Sementara itu, kata Dedy pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkiat aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh warga hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

"Tim kita juga sudah mendatangi tkp dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian ini," katanya.

Baca Juga: Kejar-kejaran dengan Tim Klewang, Pelaku Pencurian Berhasil Dibekuk di Kolam Ikan

"Jika benar kedua korban ini melakukan pencurian, warga harusnya tidak boleh main hakim sendiri, kan bisa diserahkan ke pihak yang berwajib, jadi kalau seperti ini kejadiannya akan menjadi kasus tindak pidana," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat