bdadinfo.com

Aksinya Terekam CCTV, Dua Pelaku Pencuri Sepeda Berkostum Ala Ninja di Padang Akhirnya Dibekuk Tim Klewang - News

Tim Klewang Bekuk dua pelaku pencuri sepeda ala berkostum ninja (ist)

- Sempat terekam cctv, dua orang pencuri sepeda berkostum ala ninja akhirnya berhasil dibekuk Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang, Kamis 29 Februari 2023 dini hari.

Kedua pelaku ini ditangkap Tim Klewang yang dipimpin Aipda Rico Darmawan di depan SMP 10 Pauh, Kecamatan Pauh, Kota Padang dengan satu unit sepeda diduga asil curian berhasil diamankan.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra melalui Kasi Humas Ipda Yanti Delfina mengatakan kedua tersangka masing-masing berinisial T dan M.

Baca Juga: Kejar-kejaran dengan Tim Klewang, Pelaku Pencurian Berhasil Dibekuk di Kolam Ikan

"Tersangka ditangkap kurang dari 24 jam setelah melakukan pencurian sepeda di sebuah kos-kosan beralamat di Kecamatan Kuranji, Kota Padang yang aksinya sempat terekam cctv," ujar Ipda Yanti Delfina kepada , Kamis 29 Februari 2024.

Ipda Yanti menjelaskan keduanya diamankan setelah adanya laporan kasus pencurian satu unit sepeda ke Polresta Padang.

Mendapati laporan itu, Tim Klewang Satrskrim Polresta Padang yang di Pimpin oleh Aipda Rico Darmawan langsung melakukan penyelidikan sehingga didapati adanya informasi di media sosial bahwa kedua pelaku ingin menjual barang curianya tersebut.

Baca Juga: Dibuka Sampai Akhir Tahun! Ini Link Daftar Lowongan Kerja PT Kereta Cepat Indonesia China Whoosh

"Setelah mendapati informasi itu Tim II Klewang melakukan transaksi terselubung dengan berpura-pura menjadi pembeli sepeda hasil curian yang di Postingnya di Facebook dan akhirnya langsung dilakukan penangkapan," ucap Yanti.

Selanjutnya, kedua pelaku dan barang bukyi satu unit sepeda dibawa ke Polresta Padang guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

"Saat diintrograsi kedua pelaku juga telah mengakui perbuatannya melakukan pencurian sepeda tersebut kemudian dibawa ke Polreta Padang untuk mempertangung jawabkan perbuatannya,"ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat