bdadinfo.com

Kejar-kejaran dengan Tim Klewang, Pelaku Pencurian Berhasil Dibekuk di Kolam Ikan - News

Kejar-kejaran dengan Tim Klewang, Pelaku Pencurian Berhasil Dibekuk Tim Klewang di Kolam Ikan

- Tim Klewang Polresta Padang berhasil mengungkap kasus pencurian yang terjadi di beberapa tempat di Kota Padang, Selasa 27 Februari 2024.

Pencurian yang dilakukan oleh pelaku salah satunya di Yayasan TK Nurul Yaqien yang berada di Kecamatan Pauh, Padang.

Dari pengungkapan kasus tersebut, Polisi berhasil menangkap tersangka berinisial MY (28) pelaku pencurian yang tinggal di Lambung Bukit, Kecamatan Pauh.

Baca Juga: Pembangunan IKN Terus Berjalan Sesuai Target dan Roadmap, Proyek Mulai Memperlihatkan Hasil

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra melalui Kasi Humas, Ipda Yanti Delfina mengatakan MY melancarkan aksi pencurian di Yayasan TK Nurul Yaqien yang berada di Kecamatan Pauh.

Pelaku berhasil ditangkap tim klewang yang dipimpin Aipda Dafit Rico Dermawan di tempat persembunyiannya di kawasan Koto Tangah.

“Ketika Tim Klewang datang, pelaku mencoba kabur dan melompat ke semak-semak yang berada di belakang rumah persembunyiannya tersebut, pelaku berhasil ditangkap,” kata Ipda Yanti saat di hubungi awak media, Rabu 28 Februari 2024.

Baca Juga: Momentum Bouncing Ekonomi Digital Kreatif, Pengamat: Anak Muda Harus Manfaatkan Dukungan dari Program Prabowo - Gibran

Yanti Delfina menambahkan, Polisi juga mengamankan barang bukti diduga hasil curian diantaranya, satu unit speaker aktif warna hitam dan satu unit laptop.

“Pelaku mengakui bahwa dia yang melakukan pencurian tersebut, untuk sementara sudah ada 2 TKP di Kota Padang yang dicuri oleh pelaku, kasus ini masih kita kembangkan,” tutupnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat