bdadinfo.com

Mudik Lebaran 2024! Maskapai Garuda Indonesia Siapkan 1,4 Juta Kursi Penumpang, Puncak dan Arus Balik: Layani Padang hingga Sulawesi Tengah Lho - News

Maskapai Garuda Indonesia, Musik 2024 (Pexels)

- Lebaran Idul Fitri yang diperkirakan akan jatuh pada 10-11 April 2024 mendatang namun sebelum menjelang Idul Fitri, masyarakat berbondong-bondong. 

Masyarakat dari berbagai penjuru Nusantara serentak terlebih dahulu memesan tiket untuk puncak arus mudik ke kampung halaman masing-masing. 

Tak hanya berbagai kendaraan yang telah dipersiapkan oleh pemerintah RI dari Bus, Motor dan sejenisnya.

Baca Juga: Hari ke-3 dan ke-4 di Pesisir Selatan, TRC dan MRT Semen Padang Bersihkan Lumpur Fasum dan Kirim Tim Medis ke Empat Lokasi

Tetapi maskapai penerbangan juga turut menghadirkan melakukan penawaran yang menarik dan terbaik untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan saat mudik dan arus balik

Salah satunya, maskapai penerbangan dari Garuda Indonesia mengadakan kebutuhan layanan penerbangan bagi masyarakat pada periode season lebaran tahun 2024. 

Garuda Indonesia yang akan menyiapkan lebih dari 1,4 juta kursi penerbangan pada periode arus mudik dan arus balik baik untuk rute domestik maupun internasional.

Baca Juga: Hari ke-3 dan ke-4 di Pesisir Selatan, TRC dan MRT Semen Padang Bersihkan Lumpur Fasum dan Kirim Tim Medis ke Empat Lokasi

Dengan penerbangan pada periode arus mudik dan arus balik yang diperkirakan akan berlangsung pada 3 hari sebelum (H-7) sampai 21 hari sebelum (H+11) pada April 2024. 

Kesiapan tersebut juga telah dioptimalkan dengan pengoperasian pesawat berbadan lebar hingga penambahan sedikitnya 27.500 kursi pada rute domestik dan internasional.

Rute domestik dan internasional yang dioperasikan oleh Garuda Indonesia maupun melalui anak usahanya yakni Citilink, khususnya pada rute-rute yang menjadi pilihan utama masyarakat.

Baca Juga: Prediksi Ekonomi tentang Nasib IKN Jika Prabowo Subianto Pimpin RI, Tantangan dan Perubahan Infrastruktur ke Depan

Diketahui komposisi ketersediaan kursi Garuda Indonesia Group tersebut terdiri dari sedikitnya 706.706 kursi yang disediakan oleh Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia dengan mengoperasikan armada B777-300 ER, A330-300, A330-200 dan B737-800NG. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat