bdadinfo.com

Pendeta Gideon Simanjuntak Sang Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap 5 Wanita Cantik Pernah Laporkan Ayahnya Selingkuh: Gue disalahin kakak kakak gue - News

skandal kasus kekerasan seksual pendeta Gideon Simanjuntak di Gereja Tiberias, Jakarta ini diduga melakukan tindakan kekerasan seksual pada 5 wanita lenyap ditelan bumi.

 - Terkait skandal kasus kekerasan seksual pendeta Gideon Simanjuntak polemiki bergulir kembali di jagatmaya membuat netizen penasaran siapa sih! sosok pendeta yang kebal hukum tersebut.

Diketahui, bahwa skandal kasus kekerasan seksual pendeta Gideon Simanjuntak di Gereja Tiberias, Jakarta ini diduga melakukan tindakan kekerasan seksual pada 5 wanita lenyap ditelan bumi.

Sebelum kita memasuki soal kasusnya, mari kita simak profil sosok pendeta Gideon Simanjuntak banyak dikenal orang sejak menikah dengan presenter sekaligus runner up Miss Indonesia 2011, Amanda Zevannya.

Baca Juga: Gandeng Diskominfo, Disparpora Agam Tingkatkan Kedisiplinan Petugas Objek Wisata dengan Absensi Online

Kehidupannya sebelum menikah cukup memprihatinkan. pendeta Gideon Simanjuntak tumbuh dalam keluarga tidak utuh atau sering disebut broken home.

Ia ditinggal oleh sang Ayah saat masih berusia 6 tahun. Pria yang lahir sebagai anak keenam dari enam bersaudara ini kehilangan figur seorang ayah.

Penyebabnya sang Ayah meninggalkan pendeta Gideon Simanjuntak dan keluarga demi menikahi perempuan lain dan bukan hanya itu, ia juga membawa semua harta di keluarga.

Saat masih kecil ia pernah melaporkan papanya selingkuh. Namun Gideon kecil disalahkan oleh kakak-kakaknya.

“Gue disalahin kakak kakak gue".

Orang-orang lain juga. Kenapa harus ngomong dan sebagainya," kata pendeta Gideon Simanjuntak dilansir dari kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka 23 Maret dan Tersedia 1.830 Posisi, Berapa Batas Umur Pendaftarannya?

Nasib pendeta Gideon Simanjuntak dan keluarganya pun mengalami kesulitan ekonomi hingga pernah makan nasi bungkus untuk berenam.

Berbagai pekerjaan telah dilakukannya dari berjualan koran hingga es. Dengan kondisi keluarga tanpa figur papa sempat membuat kakaknya terjerumus dalam dunia narkoba.

Gideon pun ikut terjerumus dalam dunia malam.Namun,ia pun pada akhirnya bisa menemukan jalan hidupnya kembali berkat sang Mama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat