bdadinfo.com

Prilly Latuconsina Beri Klarifikasi Usai Ketahuan Pakai Gas Subsidi 3 Kg untuk Masak Hidangan Lebaran - News

Prilly Latuconsina memasak hidangan Lebaran . (Instagram @prillylatuconsina96)

– Aktris Prilly Latuconsina menyampaikan klarifikasi usai terciduk menggunakan tabung gas subsidi 3 kilogram saat memasak hidangan Lebaran.

Hal ini disampaikan Prilly Latuconsina dalam unggahannya di Instagram pada Kamis, 10 April 2024.

Awalnya, Prilly Latuconsina membagikan momen memasak hidangan rendang untuk Lebaran.

Sekilas tidak ada yang aneh dari unggahan tersebut.

Namun, netizen yang jeli sadar bahwa kompor Prilly Latuconsina terhubung ke tabung gas subsidi 3 kilogram yang tertutup paperbag berwarna cokelat.

Baca Juga: Kasus Korupsi Timah Rugikan Negara 271 T, Begini Catatan Kelam Pertambangan di Indonesia

Alhasil, banyak netizen yang mengkritik bintang film Ketika Berhenti di Sini tersebut.

Mereka mengingatkan bahwa tabung gas LPG 3 kilogram yang berwarna hijau hanya diperuntukkan untuk warga miskin yang membutuhkan subsidi.

Tak lama setelah ramai dikritik, Prilly Latuconsina akhirnya meminta maaf dan memberikan klarifikasi.

Prilly Latuconsina membagikan video proses memasak hidangan Lebaran sekaligus menuliskan klarifikasinya di kolom caption.

Baca Juga: Rekomendasi Lokasi Wisata Murah Saat Lebaran di Sumatera Barat, 4 Tempat Wisata di Alahan Panjang Menyimpan Sejuta Pesona

Menurut aktris kelahiran 1996 itu, tabung gas 3 kilogram itu dipinjamkan oleh tukang gas langganannya karena stok gas yang biasa ia beli sedang habis.

“Jujur aku gak sadar awalnya sampai diingatkan oleh kalian semua. Kemarin langsung nanya sama orang rumah dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipijamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak beli habis,” tulis Prilly Latuconsina di unggahannya.

Selain itu, Prilly Latuconsina juga mengaku tidak berniat menyembunyikan tabung gas tersebut. Ia sendiri tidak sadar apabila tabung gasnya tertutup tas belanja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat