bdadinfo.com

Viral Momen Manis Pratama Arhan Peluk Sang Istri Usai Kalahkan Korsel Sukses Bikin Baper, Netizen Salfok Gegara Hal Ini: Cabut Dulu Gak Sekarang - News

Momen manis Pratama Arhan dengan istri (Tiktok @acstorydump)

- Momen manis pasutri baru Pratama Arhan dan istrinya Azizah Salsha usai pertandingan melawan Korea Selatan dalam Piala Asia U-23 2024 ramai menjadi sorotan publik.

Keduanya sukses membuat netizen ikut baper dengan momen manis setelah pertandingan usai, video kebersamaan keduanya pun viral di media sosial.

Dilansir dalam akun Tiktok @acstorydump, terlihat setelah pertandingan Arhan langsung bergegas menghampiri sang istri yang menontonnya di tribun penonton.

Baca Juga: Momentum Positif Timnas Indonesia U-23 Berlanjut! Peluang Tiket Olimpiade Paris 2024 Semakin Terbuka

Momen Arhan memeluk erat dan mencium pipi sang istri pun membuat banyak orang ikut baper sekaligus terenyuh.

Saat momen pelukan mesra pasutri baru itu, terlihat mata wanita yang akrab disapa Zize itu berkaca-kaca karena bangga dengan kemenangan Timnas Indonesia yang berhasil mencetak sejarah.

Pratama Arhan berhasil mencetak gol penentu kemenangan sebagai eksekutor di putaran kedua sehingga membawa kemenangan bagi Indonesia dengan skor 11-10 pada babak adu penalti.

Baca Juga: Tegak Berdiri Nyaris 100 Meter, Mega Proyek Terbaru Senilai Rp1,2 Triliun di Gorontalo ini Jadi yang Tertinggi di Indonesia? Rampung Tahun 2024 ini

Video momen manis Arhan dan Zize berpelukan itu bahkan sudah ditonton sebanyak 6,2 juta tayangan di Tiktok dengan 890,7 ribu suka.

Tak sedikit yang ikut baper dan terharu melihat pasangan muda tersebut. Ada pula yang ikut salfok dengan pagar yang menjadi penghalang mereka berpelukan.

Sontak kolom komentar dibanjiri beragam reaksi netizen dengan momen manis Arhan dan Zie tersebut.

Baca Juga: Tegak Berdiri Nyaris 100 Meter, Mega Proyek Terbaru Senilai Rp1,2 Triliun di Gorontalo ini Jadi yang Tertinggi di Indonesia? Rampung Tahun 2024 ini

"Disini keliatan jelas banget kalo zizah bangga sama suami nya ????," kata akun @nur***.

"Kyknya zize nangis terharu tuhhh????????????," kata akun @apa***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat