bdadinfo.com

Egy Maulana Vikri Menikah dengan Putri Alm. Uje, Sering Curhat Bareng Pratama Arhan, Soal Apa? - News

Egy Maulana sering curhat dengan Pratama Arhan (Instagram @egymaulanavikri)

- Kebersamaan antar pemain Timnas Indonesia di Level Senior, tidak hanya sekedar kompak pada saat pertandingan, melainkan juga pada saat berada di luar lapangan.

Ya, rupanya Pernikahan antara Adiba Khanza dengan Gelandang Serang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, rupanya sempat menjadi tempat curhat bagi Pratama Arhan, yang juga merupakan rekan Egy di Timnas.

Pemain yang saat ini membela Klub Liga 1, Dewa United, pernah mengobrol dengan Pratama Arhan yang sudah terlebih dahulu menikah, untuk membahas tentang sosok yang merupakan Putri Alm. Ustadz Jefri Al Buchori.

Baca Juga: Infrastruktur Transportasi Dikabarkan akan Mengubah IKN Menjadi Superhub Ekonomi Baru, OIKN Mulai Bekerjasama Dengan Malaysia!

Meskipun Bek Kiri Timnas Indonesia, telah menikah lebih dulu dengan Azizah, putri dari Politisi asal Sumatera Barat, tetapi Arhan sering mengobrol dengan Egy tentang calon istrinya.

Arhan yang hadir di pernikahan Egy dan Adiba, turut merasa senang apalagi hadir tatkala sedang libur kompetisi sepak bola, dan turut bangga dengan rekan di Timnas yang telah menikah.

"Kalau curhat sudah sering terbiasa, karena kita sudah berteman lama," kata Arhan, sebagaimana dikutip dalam ungkapan yang disampaikan di Jakarta Selatan pada Minggu, 10 Desember 2023.

Baca Juga: Pembangunan Proyek Tol Solo-Jogja Berlangsung, Exit Toll Baru Apa Saja yang akan Dibangun?

Bek Kiri Timnas yang baru saja meninggalkan Klub asal Jepang, Tokyo Verdy, juga mendoakan agar Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza menjadi sepasang suami istri yang baik.

"Acara berjalan dengan lancar, dan selamat juga buat Egy semoga sakinah mawadah warohmah, senang karena Egy akan menempuh hidup baru, semoga langgeng dan lancar," tambah Arhan.

Selain Pratama Arhan, Witan Sulaiman yang juga merupakan Gelandang Cerdik Timnas Indonesia, juga hadir dalam pernikahan Egi Maulana Vikri yang berlokasi di Kawasan Kebayoran Baru.

Baca Juga: Uji Kompetensi Semester 2 Cangkriman dan Teks Pidhato, Kunci Jawaban Bahasa Jawa Kelas 6 Halaman 96-98

Dengan kata lain, Witan, Arhan dan Egy menjadi pemain termuda Timnas Indonesia yang resmi menikah pada tahun 2023, walaupun ada sebagian lainnya sudah duluan menikah.

Seperti Rachmat Irianto, yang resmi menikah dengan Siti Qonita pada hari Minggu, 1 November 2020 lalu, di Masjid Al-Akbar, Surabaya, dan saat ini dikaruniai 2 anak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat