bdadinfo.com

5 Fakta Pernikahan Azizah Shalsa dan Pratama Arhan, Ini Pesan Andre Rosiade - News

5 Fakta pernikahan anak DPR Sumatera Barat Azizah Shalsa dan Pratama Arhan, berikut pesan haru Andre Rosiade (Instagram @aboutzizearhan)

- Azizah Shalsa merupakan anak dari anggota DPR Perwakilan Sumatera Barat I Andre Rosiade yang akhirnya melangsungkan pernikahan dengan pesepakbola kebanggaan Indonesia, Pratama Arhan.

Tak banyak yang tahu, Pratama Arhan yang ternyata berpacaran dengan anak anggota DPR Perwakilan Sumatera Barat I Andre Rosiade, yaitu Azizah Salsha. Kini keduanya telah melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang lho.

Mengingat, fakta bahwa kini Pratama Arhan yang tinggal di Jepang dan bermain untuk klub sepakbola Tokyo Verdy. Maka, acara pernikahan pesepakbola ini dengan anak DPR asal Sumatera Barat, Azizah Shalsa pun dilangsungkan di sebuah Masjid Indonesia, pada Minggu 20 Agustus 2023.

Baca Juga: Ada Nasi Kentut, Ini 10 Makanan Khas Medan yang Lezat dan Populer

Berikut fakta sederhana dan cantiknya momen pernikahan anak DPR asal Sumatera Barat Azizah Shalsa, dan pesan Andre Rosiade untuk keduanya.

1. Menteri BUMN dan Ketum PSSI Erick Thohir Jadi Saksi Pernikahan Azizah Shalsa dan Pratama Arhan.

Menteri BUMN yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum atau Ketum PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Erick Thohir menjadi salah satu saksi pernikahan Azizah Shalsa dan Pratama Arhan.

Baca Juga: PSI Batalkan Dukungan Ke Ganjar Pranowo, Grace Natalie: Ojo Kesusu Terus!

Hubungan Erick Thohir yang begitu dekat dengan Pratama Arhan, di mana suami Azizah Shalsa ini menjadi salah satu andalan Timnas Sepak Bola Indonesia.

Erick Thohir hadir di pernikahan anak Andre Rosiade dengan pesepakbola Pratama Arhan bersama sang istri, Elizabeth Tjandra.

2. Kebaya Pengantin Wanita Azizah Shalsa Rancangan Desainer Asky Febrianti.

Baca Juga: Bukan di Sumatera Barat, Ini Dia Situs Gunung Padang yang Justru Berada di Cianjur, Jawa Barat

Asky Febrianti merupakan desainer kebaya yang biasa menangani fashion untuk pernikahan.

Kebaya Azizah Shalsa berwarna beige dengan nuansa pastel senada dengan beskap Pratama Arhan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat