bdadinfo.com

Dikabarkan Menikah dengan Pratama Arhan, Ayah dari Azizah Salsha punya Harta Rp28 Miliar, Orang Sumbar - News

Azizah Salsha yang dirumorkan akan menikah dengan Pratama Arhan (Instagram: azizahsalsha_)

- Jagat dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah kabar yang datang dari pemain sepak bola Timnas Indonesia, Pratama Arhan yang hendak menikahi seorang gadis keturunan Sumatera Barat (Sumbar).

Gadis tersebut bernama Azizah Salsha, wanita cantik berdarah Minang itu berhasil merebut hati Pratama Arhan yang saat ini tengah bermain untuk klub di Liga Jepang.

Diketahui, Azizah Salsha merupakan putri dari politikus asal Sumbar yakni, Andre Rosiade. Azizah sendiri memiliki nama lengkap Nurul Azizah Rosiade. Wah, Sebentar lagi Pratama Arhan punya mertua politisi ya.

Baca Juga: Nomor 1 se-Sumatera, Tinggal di Kota yang Ada di Sumbar ini Rasanya seperti Eropa, Dingin Nian!

Andre Rosiade sendiri saat ini merupakan anggota DPR RI yang berhasil menjadi wakil rakyat melalui daerah pemilihan Sumatera Barat I.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat diketahui memiliki harta Rp28 miliar.

Hal tersebut diketahui melalui Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan Andre Rosiade pada 31 Desember 2021 silam.

Baca Juga: Jadi yang Termegah di Sumatera Barat, Terminal Anak Air Malah Sepi Peminat, Nasibnya Bakal seperti Bengkuang?

Ayah dari Azizah Salsha tersebut juga memiliki hobi terhadap dunia otomotif, khususnya roda empat atau mobil.

Dimana pada garasi rumah politisi yang lahir di Padang tersebut setidaknya terparkir 11 kendaraan yang terpampang pada garasinya.

Beragam jenis kendaraan menjadi koleksi politisi kelahiran 1978 tersebut. Sejumlah mobil mewah hingga minibus menjadi pilihan dari calon menantu Pratama Arhan tersebut.

Baca Juga: 4 Mega Proyek di Sumbar Rampung: Nilainya Fantastis, Ada yang Diresmikan Bima Arya

Meski demikian, harta Andre Rosiade paling banyak bersumber dari kepemilikan tiga bidang tanah beserta bangunan yang terletak di Tangerang.

Berdasarkan data yang dimiliki oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ketiga rumah milik Andre diperkirakan memiliki nilai Rp15 miliar. Ia juga tercatat memiliki harta bergerak lainnya sekira Rp3,6 miliar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat