bdadinfo.com

Terungkap Alasan Jerome Polin Ramai Jadi Sasaran Amukan Warganet Usai Kekalahan Indonesia vs Uzbekistan, Ternyata Gara-Gara Ini - News

Alasan Jerome Polin dihujat terkait Piala Asia U-23

- Youtuber, Jerome Polin mendadak ramai diperbincangkan warganet hingga berhasil menduduki trending di X usai laga semifinal Indonesia vs Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024.

Dalam laga tersebut, langkah Indonesia untuk menuju final harus pupus karena dikalahkah oleh Uzbekistan dengan skor akhir 0-2.

Jerome pun mendadak jadi sasaran amukan warganet usai kekalahan Timnas Indonesia dalam laga semifinal Piala Asia U-23 tersebut.

Baca Juga: Profil Wasit Shen Yin Hao, Heboh Gegara Keputusan Kontroversial dalam Laga Semifinal Indonesia vs Uzbekistan

Tak sedikit yang menyalahkan Jerome yang dihubungkan dengan unggahannya sebelum kekalahan Timnas Indonesia.

Pria yang berusia 25 tahun itu sempat menyita perhatian karena instastorynya usai Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan dan berhasil menuju semifinal.

Dalam instastory akun Instagram pribadinya, Jerome membagikan reaksi ketegangan sekaligus kebanggaannya usai menonton siaran ulang pertandingan Indonesia vs Korea Selatan.

Baca Juga: Kepala BMKG bersama BPBD Melakukan Kunjungan di Daerah Rawan Bencana Kabupaten Jawa Barat Pasca Gempa 6,2 Magnitudo

“GILAAKK BARUSAN NONTON REPLAY & HIGHLIGHTNYA DEG DEG AN POL!! BUANGGAA TIMNAS INDONESIA MAINNYA BAGUS BGTT,” ungkap Jerome dalam keterangan di Instagram Story dikutip tim HarianHaluan pada Selasa, 30 April 2024.

Jerome mendadak malah diserang dengan berbagai hujatan dari warganet hingga menduduki trending dengan hampir 80 ribu postingan di X.

Warganet menilai reaksi Jerome terlalu berlebihan saat menonton tayangan ulang hingga menyebut sang youtuber hanya mengikuti tren alias fomo semata.

Baca Juga: Justin Bieber Pamer Foto Selfie Nangis, Banyak Penggemar Mendadak Khawatir! Kira-Kira Kenapa, Ya?

Sebelumnya, Jerome juga sempat menjadi sasaran amukan karena setiap dukungan yang diberikan olehnya selalu berujung kekalahan.

Pasalnya dukungan yang diberikan pria lulusan Jepang itu bukan hanya sekali yang berujung kekalahan hingga disebut kutukan Jerome.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat