bdadinfo.com

Fadly Amran Subuh Mubaraqah dengan Warga Aur Duri Kota Padang, Serahkan Bantuan Uang dan Alquran - News

Fadly Amran Subuh Mubaraqah dengan Warga Aur Duri Kota Padang, Serahkan Bantuan Uang dan Alquran

- Bakal calon Wali Kota Padang Fadly Amran subuh mubaraqah bersama masyarakat Aur Duri Kota Padang di Masjid Nurul Iman, Sabtu 18 Mei 2024.

Dalam kesempatan ini Fadly Amran memberikan bantuan Rp 5 juta dan Alquran untuk Masjid Nurul Iman Aur Duri.

Hadir pula pada kesempatan itu Ketua LKAAM Sumatera Barat Fauzi Bahar, yang juga Wali Kota Padang dua periode antara 2004 hingga 2014.

Baca Juga: Jepang Ingin Kembali Kuasai Harta Karun Emas Sumatera Barat? Pantes Ngotot Mau Bangun Tol Terowongan Termegah di Sumbar Ternyata Itu Alasan Sebenarnya

Dalam kesempatan itu, Fadly menyampaikan niatnya maju mencalonkan diri menjadi Wali Kota Padang pada Pilkada serentak 2024 ini dan mengharapkan dukungan masyarakat Aur Duri.

"Selain tentunya menjalin silaturahmi dengan bapak dan ibu sekalian warga Aur Duri, terkhusus dalam kegiatan Subuh Mubaraqah ini saya meminta dukungan bapak dan ibu sekalian untuk niat saya maju sebagai calon Wali Kota Padang," ujar Fadly.

Baca Juga: Arne Slot akan Menjadi Pelatih Baru Liverpool, Feyenoord Sampaikan Ucapan Perpisahan

Pria kelahiran 9 Februari 1988 yang juga seorang pengusaha dan politikus dari Partai NasDem ini menjelaskan pentingnya arti menjalin silaturahmi baginya, selain membuka pintu rezeki silaturahmi juga jalan mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan permasalahan.

Mantan Walikota Padang Panjang ini juga berbagi cerita kepemimpinannya di Kota Serambi Mekah serta perjalanan organisasinya.

Diketahui, Fadly Amran sendiri telah aktif berorganisasi sejak tahun 2009.

"Amanah saya menjadi Walikota Padang Panjang dilandasi perjalanan ikhlas dan tulus. Saya berprinsip ketika kita berbuat baik akan ada pintu kemudahan dibuka Allah SWT. Sebagai pemimpin, yang dibutuhkan adalah jujur, berakhlak, amanah dan menjadi panutan," ujar Fadly.

Kehadiran Fadly Amran pada subuh mubarakah di Masjid Nurul Iman tersebut disambut baik jamaah, terutama warga Aur Duri. Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat