bdadinfo.com

Fadly Amran Silaturahmi dengan Masyarakat di Sekitar Batang Arau Padang, Warga Keluhkan Sedimen dan Pendangkalan Sungai - News

Fadly Amran Silaturahmi dengan Masyarakat di Sekitar Batang Arau Padang, Warga Keluhkan Sedimen dan Pendangkalan Sungai

- Bakal calon Wali Kota Padang Fadly Amran mengadakan pertemuan dengan warga Batang Arau Kota Padang di bawah jembatan Siti Nurbaya, Sabtu 18 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu Fadly bersilaturahmi dan juga bercengkrama dengan masyarakat Batang Arau sekaligus berbagi aspirasi dan tentunya berharap dukungan dari warga Batang Arau menyusul niatnya yang akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Padang pada pilkada serentak 2024 ini.

Baca Juga: Gagal Total! Jalan Tol Bengkulu Taba Penanjung Sepi Seperti di Tanah Wakaf, Bikin Jokowi Cemberut Malas Lanjutkan Mega Proyek Jalan Tol di Bengkulu

"Saya merasa bersyukur bisa berdialog dan berdiskusi dengan warga sekitaran Batang Arau, karena bagaimanapun dukungan spiritual dan doa dari masyarakat sangatlah penting untuk perjuangan saya kali ini," ujar Fadly.

Dalam kesempatan itu Fadly menyatakan, perjuangannya mencalonkan diri menjadi Wali Kota Padang adalah bagian dari ikhtiar, ikhtiar untuk perubahan, ikhtiar untuk kebaikan masyarakat banyak sehingga hendaknya ini menjadi doa bersama.

Salah seorang tokoh masyarakat di Batang Arau, Aciak Nazar Tanjuang yang hadir pada kesempatan itu memberikan padangannya terhadap sosok Fadly Amran.

Baca Juga: Misteri Keangkeran Rumah Tjong A Fie: Ada Terowongan Bawah Tanah yang Terhubung ke Istana Maimun yang Sangat Mistis dan Gedung Bersejarah Lainnya

Menurutnya, silaturahmi yang dilakukan Fadly Amran dengan warga Batang Arau adalah suatu kesempatan istmewa bagi warga, menyusul niat Fadly yang akan maju sebagai calon Wali Kota Padang sehingga hal ini jadi momen bagi warga untuk bertukar pikiran, menyampaikan unek-unek dan sebagainya.

Menurut Aciak, ada sejumlah masalah yang sering terjadi di Batang Arau, contohnya persoalan sendimen sungai yang berasal dari hulu yang membuat pendangkalan Batang Arau.

"Persoalan sedimen ini terjadi setiap tahun, mengakibatkan kapal susah merapat. Ambo kiro hari ko kita singsingkan langan baju untuk bersiap-siap mendukung, menyukseskan Pak Fadly. Besar harapan masyarakat Batang Arau kepada Pak Fadly," ujar Aciak.

Dalam pertemuan itu, warga Batang Arau juga menyatakan dukungan moral mereka pada Fadly.

Menanggapi persoalan masyarakat di sekitar Batang Arau itu, Fadly mengaku kerap mendapatkan informasi tentang berbagai keluhan nelayan yang ada di sekitar jembatan Batang Arau.

Fadly berjanji, sektor ekonomi akan menjadi perhatiannya ke depan dan sehingga masyarakat nantinya dapat merasakan manfaat.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat