bdadinfo.com

Warga Palestina kembali Diserang Israel di Kamp Pengungsian Nuseirat, Daftar Korban Anak Semakin Panjang - News

Anak-anak Palestina jadi korban serangan israel

— Kekejaman Israel masih terus berlanjut pada rakyat Palestina. Setelah Kamp Rafah, kini Kamp Nuseirat di Gaza Tengah jadi sasaran pasukan Netanyahu.

Di Kamp Nuseirat, pasukan Israel menyerang dengan strategi yang tidak mengindahkan etika pada tanggal 8 Juni 2024 kala hari masih cerah.

Israel menyerang dengan cara menyusup dan menyamar dengan truk bantuan kemanusiaan yang sedianya akan disalurkan ke warga Palestina yang mengungsi.

Baca Juga: Menuju Nirwasita Tantra 2023, Pj Wako Paparkan Pengelolaan Lingkungan Hidup di Kota Padang

Berdasarkan penuturan saksi mata, truk bantuan tersebut berhenti dengan kondisi yang penuh pakaian dan peralatan makan yang seyogyanya akan dibagikan kepada pengungsi Palestina.

Meskipun demikian, ternyata terdapat sepuluh tentara IDF yang tiba-tiba keluar dari truk dan memberondongnya dengan tiga peluru.

Kemudian, pasukan Israel mulai membom area tersebut secara intens dan menjatuhkan bom dalam jumlah besar tanpa pandang bulu.

Baca Juga: Buka Bimtek Jitu Pasna BPBD Kota Padang, Andree Algamar: Data Faktor Dasar Pemulihan Pasca Bencana

Dalam serangannya kali ini, Israel benar-benar memperlihatkan arti dari tidak pandang bulu, tidak peduli adanya potensi korban jiwa yang tidak bersalah.

Dalam unggahan video akun media sosial X @gazanotice, sesosok anak terlihat tidak sadarkan diri ketika dibopong seorang pria dewasa.

Dalam keadaannya yang tidak sadar itu, anak laki-laki tersebut memiliki mulut yang tengah terbuka dan nampak adanya makanan yang belum sempat terkunyah dengan baik.

Baca Juga: Ramaikan CFD, PLN Kenalkan Oto Listrik dan Ajak Masyarakat Kota Padang Nikmati Kemudahan Transaksi di PLN Mobile

"Anak itu memiliki makanan di dalam mulutnya," jelas @gazanotice dalam unggahannya yang dikutip pada tanggal 9 Juni 2024.

Sudah dapat dipastikan bagaimana kondisi anak tersebut yang tidak mengetahui akan adanya serangan pasukan IDF Israel yang dilancarkan saat dirinya sedang menyantap makanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat