bdadinfo.com

Pemerintah Kota Pariaman Laksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Kampung Pondok - News

Pemerintah Kota Pariaman Laksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Kampung Pondok (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, - Pemerintah Kota Pariaman laksanakan Salat Idul Adha 10 Dzulhijah 1445 Hijriyah/2024 Maseh di Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah, Senin (17/6/2024).

Sebelumnya, pelaksanaan Shalat Idul Adha yang dilakukan Pemko Pariaman dilaksanakan di Lapangan Merdeka, namun karena Kota Pariaman diguyur hujan pelaksanaan shalat dipindahkan di Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Pariaman Tengan.

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Walikota Pariaman, Roberia mengatakan bahwa di Hari Raya Idul Adha ini, kita dekatkan diri kepada allah dengan berkurban.

Baca Juga: Presiden Jokowi Berikan 68 Ekor Sapi Kurban pada Perayaan Idul Adha 2024, Beratnya Ada yang 1 Ton

“Ayo sama-sama mendekatkan hati dan perasaan serta pikiran kita untuk selalu berada dijalan allah. Apapun yang kita inginkan, kita mohonkan kepada allah, kalau allah sudah mengkehendaki pasti akan terkabul," ulasnya.

Ia juga menerangkan melalui momentum Hari Idul Adha ini, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Pariaman atas segala partisipasi, curahan pemikiran dan karya nyata untuk kemajuan Kota Pariaman, menuju masa depan Kota Pariaman yang gemilang.
”Kedepan, kami ingin mengajak kepada kita semua, untuk terus memelihara semangat kebersamaan, lebih merekatkan hubungan, memperkuat barisan, sabiduak sadayuang untuk bersama-sama membangun Kota Pariaman tercinta ini”, tutupnya.

Untuk khotib pada Hari Raya Idul Adha ini, pimpinan Pondok Pesentren Modern TAPUZ Pariaman, Afrinaldi Yunas. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat