bdadinfo.com

Ridwan Kamil Akhirnya Bertemu dengan Lucky Hakim, Netizen: Pak Jangan Kasih Resign, Investigasi Bupatinya! - News

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Wabup Indramayu Lucky Hakim akhirnya bertemu. (Instagram @ridwankamil)

- Drama resignnya Lucky Hakim dari jabatan sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu semakin dekat dengan titik terang.

Sebelumnya diketahui bahwa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sempat sampai membuat tim pencari fakta, karena Lucky Hakim tidak dapat ditemui.

Akhirnya dalam unggahan di akun pribadinya @ridwankamil, terlihat bahwa dirinya telah bertemu dengan Lucky Hakim, dan sedang mencari solusi untuk permasalahan tersebut.

Baca Juga: Ridwan Kamil Janji Carikan Solusi Persoalan Lucky Hakim, Rupanya Begini Keinginannya

Postingan ini telah mendapatkan 263.045 likes, dan 5.239 komentar, yang dipenuhi dengan tanggapan berbeda dari netizen.

Salah satu akun berkomentar bahwa dirinya sempat melihat postingan dari Bupati Indramayu, Nina Agustina, dimana pada setiap kunjungan tidak terlihat ada Lucky Hakim.

“Baru ngeh kalau di feeds ig ibu bupati nya, setiap post perjalanan dinas, acara sosial masyarakat atau sekedar ngepost banner ucapan perayaan kegiatan/hari nasional yg di pajang cuma gambar dia aja, ga ada gambar wakil nya dan kebalikan nya, di ig sang wakil ga ada ngepost perihal perjalanan dinas/yg bersangkutan dengan acara sosial masyarakat, bener kalau katanya gapernah dikasih perjalanan dinas sama bupati nya apa gunanya ada wakil kalau bupatinya berjalan sendiri, kerja sendiri duhhh si ibuu ini mau kaya sendiri nih kayanya,” tulis akun @maya.trsy.

Baca Juga: Lucky Hakim Resign Jadi Wakil Bupati, Berikut Profil Bupati Indramayu Nina Agustina

Sebelumnya sempat beredar video klarifikasi Lucky Hakim, dimana dalam kolom komentar dia mengatakan bahwa hanya melakukan 3 kali perjalanan dinas selama menjabat.

Netizen lain turut berkomentar terkait perlakuan yang kurang menyenangkan diterima Lucky Hakim pada suatu acara di Indramayu.

“Saya bukan warga Indramayu, pernah saya ngisi acara di Indramayu, saat pak Lucky Hakim masih menjabat, beliau datang terlambat, dan setelah saya ngaji saya berikan waktu sekitar 7 menit untuk beliau untuk pidato sambutan sebagai salah satu kepala daerah. Tapi ternyata tidak diperkenankan oleh MC. Langsung dipungkas acaranya. Saya sedikit terkejut. Tidak tau apa permasalahannya, tapi saya harap ada titik terang untuk pak Lucky Hakim.” tulis akun @mumpuni_handayayekt

Baca Juga: Bikin Surat Terbuka di Medsos, Lucky Hakim Berdalih Kesulitan Hubungi Ridwan Kamil

Sementara akun lain @doreskaulina*** menyarankan agar Lucky Hakim tidak berhenti dari jabatannya.

“Pak, jangan kasih Resign. Cari Akar Permasalahan nya. Investigasi juga Bupati Indramayu nya, Penyebabnya apa,” ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat