bdadinfo.com

Barbar Nunggang Moge Nunggak Pajak! Mario Dandy Satrio Diduga Pernah Nabrak Ojol di Yogyakarta - News

Barbar Bawa Moge Nunggak Pajak! Warganet Bongkar Mario Dandy Satrio Diduga Pernah Nabrak Ojol Disini

Mimik wajah Mario Dandy Satrio yang seolah tak pernah lakukan tindakan bengis penganiayaan usai ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak berwenang, membuat warganet heran dan geram.

Mendidihnya darah warganet dimulai ketika melihat tingkah Mario Dandy Satrio yang mempertontonkan aksi kocaknya dalam sosial media pribadinya dengan membawa kendaraan motor gede (moge) bak raja jalanan di jalan raya.

Parahnya lagi, moge yang ditunggangi Mario Dandy Satrio itu nunggak membayar pajak dan kebetulan orang tuanya adalah pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan yang per hari telah dibebastugaskan.

Baca Juga: Lenovo Thinkpad T420, Laptop Masa Kini dengan Spek Mumpuni dan Harga Terjangkau

Baca Juga: Malu Gak Sih? SMA Taruna Nusantara Magelang Tegaskan Mario Dandy Satrio Bukan Lulusan Sekolahnya

Sebelum itu, satu persatu warganet bersuara pada jejaring sosial media menguak masa lalu Mario Dandy Satrio yang diduga pernah tabrak pengendara motor yakni tukang ojol (ojek online) di Ring Road Utara Jogja.

Hal itu diungkap oleh seseorang warganet pengguna Twitter yang mengaku tidak kaget atas tingkah Mario Dandy Satrio yang akhir ini menghebohkan publik Indonesia.

Menurut dia, jauh sebelum kasus penganiayaan tercium publik, ternyata Mario Dandy juga diduga pernah membuat keributan yang sama sekitar tahun 2017 hingga 2018 di Kota Pelajar Yogyakarta.

Baca Juga: Glance Kenalkan Raposo dan Nostra: Platform Berbagi Video dan Mobile Gaming yang Manjakan Pengguna

Baca Juga: Copot Ayah Mario Dandy Gegara Gaya Hidup Mewah, Sri Mulyani: Kepercayaan Masyarakat Tidak Boleh Dicederai

Konon katanya, Mario Dandy diduga juga pernah menabrak seorang ojek online di Ring Road Utara Yogyakarta. Kasus ini diungkap oleh seorang warganet yang mengetahui kejadian tersebut.

"Not the first time he got into this kind of mess deh kayaknya, dulu sempat juga around 2017 or 2018 kejadian di Ring Road Utara Jogja ketabrak dia di lampu merah. Gue nya sih nggak papa, yang kasihan abang gojek yang kena tabrak juga," ungkap akun Twitter @starbytts yang diunggah ulang oleh akun @Trending_Issue, dikutip , pada Jumat 24 Februari 2023.

Selain itu, ada juga warganet lainnya yang bersuara jika sang kakek Mario Dandy Satrio adalah seorang jenderal di Pulau Jawa dan ia juga tidak heran jika anak pegawai Pajak itu mengaku alumni SMA Taruna Nusantara.

Baca Juga: Gandeng Kopi Nako, Wuling Sulap Formo Max Jadi Kedai Berjalan di IIMS 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat