bdadinfo.com

Rafael Alun Punya Rumah Mewah harga Rp67 Miliar di Kawan Elit, Tapi Cuma untuk Singgah - News

Ilustrasi Rumah Mewah Rafael Alun

-- Harta Kekayaan Mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo kini menjadi sorotan publik. 

Pasalnya ada sejumlah kendaraan mewah Rafael Alun yang tidak terdaftar dalam lembar harta kekayaan pejabat negara LHKPN seperti Jeep Rubicon bernilai 1,7 miliar yang dikendarai oleh putranya Rafael yakni Mario Dandi di hari ia melakukan penganiayaan terhadap David. 

Ada juga Harley Davidson yang kerap dipamerkan putra Rafael Alun, Mario Dandi di media sosialnya yang ditaksir harganya berkisar 1,1 miliar.

Selain itu ada juga motor client Cafe Racer yang harganya berkisar setengah miliar rupiah lebih. 

Baca Juga: Malamnya SBY Pimpin Rapat Majelis Tinggi 5 Jam, Absen saat Anies Baswedan Datang

Yang mana kepemilikan Rafael atas Rubicon dan kendaraan mewah lain yang tidak terdata dalam LHKPN tersebut pun dicurigai oleh publik. 

Bahkan Menteri Keuangan Sri Mulyani juga sempat mengatakan bahwa harta kekayaan yang dimiliki oleh Rafael tidak masuk akal. 

Selain kepemilikan kendaraan mewah, terungkap juga bahwa Rafael Alun Trisambodo juga mempunyai rumah mewah seharga Rp 67 miliar di kawasan elit Permata Hijau. 

Dilansir dari kanal Youtube Official iNews terungkap bahwa Rafael Alun diketahui memiliki rumah mewah di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan atau tepatnya berada di Simprug Suit Simprug Golf. 

Dimana berdasarkan pemaparan petugas keamanan di Simprug Suit disebutkan bahwa rumah Rafael tersebut hanya sebagai rumah singgah saja. 

Baca Juga: Segini Harta Kekayaan Eko Darmanto Kepala Bea Cukai DIY yang Pamer Gaya Hedon Mulai dari Pesawat Hingga Moge

"Ini rumah singgah kayaknya. Pokoknya dia (Rafael Alun) engga pernah ada," kata petugas keamanan Simprug Suit dilansir dari kanal Youtube Official iNews. 

Karena berdasarkan pemaparan petugas keamanan Simprug Suit memang rata-rata rumah mewah disana hanya dihuni oleh asisten rumah tangga dan hanya dijadikan rumah singgah.

Dimana diketahui bahwa rumah di kawasan Simprug Suit ini per meternya berkisar antara 70 juta hingga 100 juta Rupiah/meter persegi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat