bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini, Rabu 8 Maret 2023 BMKG: Waspada Hujan - News

Prakiraan cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar hari uni, Rabu 8 Maret 2023 BMKG: Waspada hujan  (Pexels.com/Adit Syahfiar)

Prakiraan cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar hari ini, Rabu 8  Maret 2023 telah dikeluarkan BMKG.

Prakiraan cuaca yang diinformasikan BMKG untuk Sumbar hari ini, agar waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang-sore hari di wilayah Pasaman, Pasaman Barat, Agam, Bukittinggi, dan sekitarnya.

Kemudian, prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jakarta hari ini agar waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta barat pada siang menjelang sore hari.

Baca Juga: Hakim Tolak Eksepsi Terdakwa Investasi Bodong di Agam, Sidang Lanjut Pembuktian

Selanjutnya prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jawa Barat hari ini agar waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kabupaten Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Kemudian, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar.

Baca Juga: Partai Prima Curiga Ada Kekuatan yang Ingin Halangi Mereka Ikut Pemilu 2024: Buktikan!

Lalu, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten dan Kota Cirebon.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat