bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini, Minggu 5 Maret 2023, BMKG: Waspada... - News

Ilustrasi prakiraan cuaca di Sumbar, Jakarta dan Depok hari ini (HarianHaluan.com)

 

- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG, telah menerbitkan data pakiraan cuaca untuk sejumlah daerah, di antaranya Sumbar, Jakarta dan Jabar hari ini, Minggu 5 Maret 2023.

Prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Sumbar hari ini, agar waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat pada malam hari di wilayah Kabupaten Solok, Sawahlunto, Solok Selatan, dan sekitarnya.

Baca Juga: 4 Minuman Khas Sumatera Barat yang Cocok Dikonsumsi Saat Buka Puasa, Bisa Jadi Ide Jualan!

Kemudian, prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jakarta hari ini agar waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta barat, Jakarta selatan dan Jakarta timur pada sore hingga menjelang malam hari.

Selanjutnya prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jawa Barat hari ini agar waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada pagi menjelang siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Jabar, seperti Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Padang di Sumbar dan Jakarta Tanggal 5 Maret 2023, BMKG Prediksi Angin Kencang!

Kemudian,Kabupaten Cianjur, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bandung.

Selanjutnya,Kabupaten Subang, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, dan Kota Banjar. (*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat