bdadinfo.com

Wakil Bupati Pesisir Selatan Hadiri Undian Nasional Tabungan Simpeda se-Indonesia di Padang - News

Wakil Bupati Pesisir Selatan Hadiri Undian Nasional Tabungan Simpeda se-Indonesia di Padang





- Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menghadiri Undian Nasional Tabungan Simpeda BPD se-Indonesia dari Barat Sampai Ke Timur Nusantara "Rezki Di Negeri Minang" di Hotel Truntum Padang, Kamis (9/3) malam.

Pada kesempatan itu hadir Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah dan seluruh bupati/walikota se Sumatra Barat dan undangan lainnya.

Gubernur dalam sambutannya mengapresiasi acara Undian Nasional Tabungan Simpeda BPD Se-Indonesia dari Barat Sampai Ke Timur Nusantara "Rezki Di Negeri Minang" di Hotel Truntum Padang tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 11 Maret 2023: Capricorn Jangan Pelit, Aquarius Hati-hati Ada Penyesalan!

"Melalui Undian Nasional Tabungan Simpeda BPD Se-Indonesia dari Barat Sampai Ke Timur Nusantara "Rezki Di Negeri Minang" di Hotel Truntum Padang diharapkan memberikan dampak peningkatan ekonomi masyarakat ke depan," harapnya.

Sementara itu menurut Wabup Rudi Hariyansyah mengatakan, gubernur pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh tamu yang hadir dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat supaya meningkatkan perkembangan wisata.

Baca Juga: Tak Hanya Fuji, Ternyata 8 Artis Ini Juga Beli Rumah Harga Miliaran di Usia Muda Loh!

"Tentu dengan kehadiran seluruh tamu undngan ini mampu meningkatkan perkembangan wisata di Sumatera Barat. Selanjutnya, saya juga mengajak semua yang hadir untuk datang ke wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan yaitu Puncak Mandeh dan wisata yang lain yang ada di Pesisir Selatan,"  ungkapnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat