bdadinfo.com

Kerajaan Bisnis NS, Istri Polisi Endar Priantoro: Terbaru Gaet Dokter Kecantikan dari Korea - News

Istri jenderal polisi yang pamer hidup mewah ternyata sirkelnya Nikita Mirzani dan eks selingkuhan Airlangga Hartarto (Kolase TikTok @perusakhedon)

- Sosok Direktur Penyelidikan KPK, Brigjen Endar Priantoro mendadak jadi sorotan netizen, usai dugaan gaya hedon istrinya yang berinisial NS, tersebar luas di dunia maya.

Salah satu akun TikTok yang mengunggah gaya hedon istri Brigjen Pol Endar Priantoro adalah perusakhedon.

Dalam postingan video TikTok tersebut, tertulis narasi terkait dengan sejumlah kerajaan bisnis NS, istri Brigjen Endar Priantoro.

Baca Juga: Intip Pabrik Uang NS: Istri Jenderal Polisi Endar Priantoro yang Viral Gegara Hedon

Adapun beberapa usaha atau pabrik penghasil uang yang disebut-sebut di antaranya, Resto Danau Sentani Yougwa, kemudian Dion resto bernuansa lakeside dinning.

"Terbaru guys, lagi meeting dengan dokter kecantikan Korea Selatan, mau bikin bisnis kecantikan mancanegara nich, ngeri," bunyi narasi dalam video TikTok perusakhedon sebagaimana dikutip pada Jumat, 17 Maret 2023.

Data yang berhasil dihimpun menyebut, NS mengawali bisnisnya itu dari menjual pakaian di tahun 2005 hingga 2007. Sejak saat itulah, dunia usahanya terus berkembang.

Baca Juga: Satu Leting dengan Ferdy Sambo, Ini Sepak Terjang Brigjen Endar Priantoro

Sebagai informasi, jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan gaya hidup mewah istri polisi. Kali ini, yang jadi sorotan adalah istri Direktur Penyelidikan KPK, Brigjen Pol Endar Priantoro.

Dalam video yang beredar di media sosial, wanita yang disebut sebagai istri polisi berpangkat jenderal bintang satu itu dikabarkan kerap membagikan gaya hidup mewahnya di media sosial.

Seperti momen saat mereka sedang berlibur ke luar negeri dengan latar belakang foto gunung es. Dalam narasi video tersebut, ditulis jika mereka sewa helikopter.

"Liburan ke luar negeri sewa mobil? Itu bukan gayanya istri jenderal bro! Sewa helikopterlah!!" bunyi keterangan dalam video yang viral itu.

Baca Juga: Gaya Hedon Istri Polisi Viral di Sosmed, Liburan di Luar Negeri: Sewa Helikopterlah!

Salah satu akun Twitter yang turut memposting video gaya hedon istri pejabat KPK itu adalah @itsamareguzel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat