bdadinfo.com

Apesnya Puan Maharani, Lama Nunggu Tak Bisa Salaman Ahmad Dhani, Ternyata Ditinggal Berak di Toilet - News

Apesnya Puan Maharani, lama nunggu tak bisa salamana Ahmad Dhani, tenryata ditinggal Berak di toilet (Instagram @puanmaharaniri)

- Puan Maharani kurang besar apa namanya coba. Menjabat Ketua DPR, anak politikus besar Indonesia. Tapi nyatanya Puan Maharani ada sialnya juga ya.

Jadi ada cerita sial Puan Maharani itu nggak bisa salaman dengan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani saat konser di Stadion Siliwangi Bandung pertengah Maret 2023.

Puan Maharani kan datang nonton konser 30 tahun Dewa 19 tuh, nah saat itu dia masuk ke ruangan istirahat personel Dewa 19.

Tapi di ruang itu, Puan Maharani nggak ketemu Ahmad Dhani. Orangnya nggak ada, Puan cuma bisa salaman dengan personel Dewa dan guest start Dewa 19 yang lain seperti Ari Lasso.

Baca Juga: Kunjungi Jokowi di Istana Merdeka, Puan Maharani: Pertemuan Serba Dua, Lho!

Nah ada kesan Ahmad Dhani sengaja nggak menemui Puan Maharani karena suatu hal, soalnya nih ceritanya Puan Maharani itu nungguin lama Dhani, tapi kok lama banget nggak muncul.

Ternyata oh ternyata, saat itu Ahmad Dhani lagi mules beol alias berak di toilet.

Soal hal ini Ahmad Dhani mengklarifikasi nih, dia bukan sengaja ogah nemuin Puan Maharani.

Dhani bercerita situasinya saat itu chaos. Dia nggak dikasih kabar bakal ada Puan Maharani yang nyamperin ke ruangan Dewa 19.

Baca Juga: Video 1 Menit Pesta Anak Sekda Riau Bocor di Medsos: Semoga Puasanya Tidak Batal

"Sebenarnya nggak ditinggal, tapi nggak dikabarin, juga situasinya chaos, harusnya kan minimal pejabat itu ada tim advance biasanya, yang ngabarin mau datang," jelas Dhani dalam klarifikasinya di Youtube Karni Ilyas Club, dikutip Sabtu 25 Maret 2023.

Dhani mengatakan biasanya pejabat kalau mau datang kan kirim pemberitahuan atau kirim tim advance dulu.

"Misalnya nggabarin ke manajer, kayak bang Dasco, pak Fadli Zon mau ke sini ngabarin itu tim advance. Nah ini (kasus (Puan) nggak ada tim advance, nggak ngasih tahu sama sekali. Nah saat itu tiba tiba perut saya mules," ujar Dhani.

Karena merasa mules perutnya, Dhani auto ambil tisu basah dan tisu kering banyak dan bergegas ke toilet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat