bdadinfo.com

Unggul dari Motor Listrik Lain, ALVA One Sabet Penghargaan Otomotif Award 2023 - News

ALVA One dengan pilihan warna Halo White (ALVA)

- Motor listrik ALVA berhasil memenangkan kategori Electric Skutik pada ajang OTOMOTIF Award 2023 yang diadakan oleh Tabloid OTOMOTIF.


Penghargaan untuk ALVA secara langsung diserahkan oleh Panji Maulana selaku Editor In-Chief Tabloid OTOMOTIF diterima oleh perwakilan ALVA yakni, Eko Bramantyo, Chief Commercial Officer IMG.


“Kami sangat bersyukur dan bahagia menyambut penghargaan untuk motor listrik ALVA One. Momen ini merupakan buah dari komitmen kami untuk menghadirkan motor listrik terbaik di kelasnya,” kata Purbaja Pantja, President Director IMG.

Baca Juga: Polemik Israel di Piala Dunia U-20, Jokowi Satu Suara dengan Sikap Palestina


Purbaja menambahkan bahwa akan memperkenal ALVA One sebagai lifestyle mobility solution kepada masyarakat, agar mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman dan dapat merasakan performa terbaik dari ALVA One.


Berbicara mengenai spesifikasi, ALVA One memiliki kecepatan maksimum hingga 90 km/jam, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5 Nm.


Membahas segi comfort, ALVA One menggunakan ban berkualitas dengan diameter roda yang besar sehingga memberikan kenyamanan lebih, khususnya saat melewati jalan berlubang dan tidak rata, ditambah dengan jok dan legroom yang luas.

Baca Juga: Korupsi Bareng Istri, Bupati Kapuas Ben Brahim Laporan LHKPN Cuma Punya 1 Mobil


Pengguna ALVA One juga semakin nyaman dengan layanan customer service dan roadside assistance 24 jam.


Dari sisi connectivity, ALVA One telah dilengkapi dengan aplikasi yang terhubung langsung dengan motornya sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat yang saat ini tidak bisa lepas dari smartphone.


“Kami meyakini tiga kelebihan ALVA dari sisi performance, comfort, dan connectivity yang membuat ALVA berhasil memenangkan penghargaan ini. 3 hal ini kami design dengan sangat baik untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen,” tutup Purbaja.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat