bdadinfo.com

Cuaca Sumbar Jakarta dan Jabar Hari Ini Minggu 2 April 2023, Awas Hujan Lebat - News

Prakiraan Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini Minggu 2 April 2023 (pexels / Pixaby)

- Prakiraan cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar hari ini, Minggu 2 April 2023 telah dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Sumbar hari ini, agar waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang-sore hari di wilayah Pasaman Barat, Agam, Padang Pariaman, Pariaman, Pesisir Selatan, Sijunjung, dan sekitarnya.

Prakiraan yang serupa juga terjadi di wilayah Kepulauan Mentawai, Padang Pariaman, Pariaman, Pesisir Selatan, dan sekitarnya pada malam hari.

Baca Juga: Pesan Jokowi untuk Timnas U-20 dan U-22: Tak Perlu Kecewa dan Sedih, Masih Banyak Kesempatan

Kemudian, prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jakarta hari ini adalah cerah berawan.

Selanjutnya prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jawa Barat hari ini agar waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Kemudian, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kabupaten dan kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten dan Kota Bandung.

Baca Juga: Tidak Disangka! Sumatera Barat Jadi Penyumbang Desa Wisata Terbanyak di 75 Besar ADWI 2023

Lalu, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat