bdadinfo.com

Kinerja Erick Thohir jadi Bukti Kuat bisa Maju Cawapres, Ketua PAN: ini adalah Fakta! - News

Kinerja Erick Thohir jadi Bukti Kuat bisa jadi Cawapres,Ketua PAN: ini adalah Fakta!/Okezone


- Menurut pengakuan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ) DPR Saleh Partaonan Daulay, Erick Thohir mendapatkan respon positif untuk maju menjadi Cawapres 2024.

Karena kinerjanya menjadi bukti kuat dan dinilai banyak memberikan manfaat pada masyarakat. Sehingga Erick Thohir banyak diinginkan lantaran kompetensi kepemimpinannya dinilai sudah benar-benar teruji.

Saleh juga menambahkan bahwa eks Presiden Inter Milan ini memiliki kebijakan yang dapat menyentuh langsung ke persoalan rakyat Indonesia.

Baca Juga: Erick Thohir Disebut Dapat Durian Runtuh Pasca Batalnya Piala Dunia U-20 Indonesia, Kok Bisa?

"Ini harus menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja. Harapan masyarakat masih banyak yang perlu direalisasikan," kata Saleh, dilansir Okezone pada 2 April 2023.

Berdasarkan survei Indikator Politik Indonesia periode 9-16 Februari 2023, dari simulasi lima besar nama cawapres, tingkat elektabilitas Erick Thohir meningkat signifikan.

Saleh pun membeberkan elektabilitas Erick Thoir naik dari 12,9% pada November 2022 dan 13,2% pada Desember 2022 menjadi 17,6% pada Februari 2023.

Baca Juga: Rizal Ramli Yakin Menteri BUMN Erick Thohir Takut Pecat Ahok karena Banyak Pegang Rahasia!

Tentu dilihat dari hasil tersebut, Saleh mengatakan bisa membuat Erick Thohir menjadi cawapres pada Pilpres 2024 semakin kuat.

Lalu tingkat elektabilitas kuat Erick Thohir juga konsisten di bursa cawapres,"Ini adalah fakta dan prestasi yang membanggakan," terangnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat