bdadinfo.com

Terbukti Pakai Narkoba, Tiga Anggota Ormas LMP Diamankan Satresnarkoba Polresta Padang - News

Terbukti Memakai Narkoba, Tiga Anggota Ormas LMP Diamankan Satresnarkoba Polresta Padang (ist)

- Satresnarkoba Polresta Padang amankan sebanyak 3 orang Anggota Ormas yang terbukti menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja, Senin 3 April 2022.

Kasat Narkoba Polresta Padang menyebutkan kedua pelaku merupakan Anggota Ormas Lanskar Merah Putih (LMP) Padang, yang masing-masing berinisial ZA (61) sebagai Wakil Panglima LMP Padang dan RSD (41) anggota.

"Kemudian satu pelaku lagi berinisial B (46) merupakan warga biasa,"ujar Al Indra kepada .

Baca Juga: Satpol PP Padang Amankan Dua Pria dan Satu Wanita yang Terciduk Sedang Tidur Bareng di Hotel

Al Indra menjelaskan ketiga pelaku ini diamankan bermula saat dari diamankannya 20 orang Anggota LMP yang menghalangi pengamanan proses pengeluaran besi bekas di PT. Fahrozi Utama Mandiri yang didapat melalui proses lelang yayasan Igasar PT. Semen Padang.

"Ada 20 orang kita amankan dan dilakukan tes urine oleh Jajaran Sat Resnarkoba Polresta Padang, dari hasil tes urine sebanyak 3 (tiga) orang Positif menggunakan Narkotika,"ujarnya.

Dari pengakuan ketiga pelaku, lanjut Al Indra, mereka menggunakan narkotika kemaren malam saat rapat persiapan kegiantan yang akan dilakukan hari ini.

Baca Juga: Mutasi di Jajaran Pejabat Polresta Padang, Kasat Narkoba, Kabag SDM hingga Kapolsek Berganti

"Mereka memakai narkoba jenis sabu supaya timbul percaya diri, namun kami akan terus menggali keterangan dari saksi dan terus mengumpulkan barang bukti, serta mencari informasi dari mana narkotika tersebut didapatkannya,"jelas Al Indra.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat