bdadinfo.com

Agnes Gracia Auto Karma 5 Kali Wikwik Bareng Mario Dandy Viral Digoreng Netizen - News

Agnes Gracia dan Mario Dandy trending twitter Foto: Ist

- Agnes Gracia Menjadi Bulan-bulanan warganet setelah terungkap sudah lima Kali Indehoy atau berhubungan badan dengan Mario Dandy

Pengakuan dan fakta baru tersebut langsung menjadi perhatian netizen dan kata kunci Agnes Gracia pun menjadi trending di twitter setelah terungkapnya bahwa sebelumnya Agnes Gracia mengaku korban pemerkosaan tapi sudah lima kali Indehoy dengan Mario Dandy.

Banyak netizen yang heran dan tidak menyangka bahwa pada usianya yang masih terbilang belia yakni 15 tahun Agnes Gracia sudah lima kali Indehoy dengan Mario Dandy.

Baca Juga: Agnes Gracia Pemicu Kemarahan Mario Dandy ke David, Sebut Diperkosa Padahal Disetubuhi 5 Kali Tanpa Trauma

Disamping itu netizen juga mengungkit hubungan mereka yang berjalan satu bulan namun sudah Indehoy sebanyak lima kali.

Sebelumya Agnes Gracia mengaku melakukan tindakan Indehoi itu dengan David Ozora lantaran dipaksa. Namun berdasarkan pengamatan hakim hal itu tidaklah benar.

“Menurut hemat Hakim pengakuan anak tersebut tentang dipaksa itu tidak benar,” Ucap Sri Wahyuni Batuara 10 April 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Baca Juga: Pakar UGM Tak Sarankan Berolahraga di Pagi Hari Saat Puasa, Berisiko karena Alasan Ini

Sri Wahyuni Batuara juga memaparkan alasan kuat yang membuat bahwa pernyataan Agnes Gracia yang menyampaikan bahwa Ia David Ozora.

“Karena kalau seorang anak dipaksa melakukan persetubuhan akan mengalami trauma sedangkan anak tidak mengalami,” Sambungnya

Lebih lanjut hakim juga memaparkan bahwa Agnes Gracia tidak hanya Indehoy dengan David Ozora tetapi juga melakukan persetubuhan dengan Mario Dandy sebanyak lima kali.

“Hal itu terbukti dari pengakuan anak di persidangan bahwa setelah bersetubuh dengan anak korban anak juga melakukan persetubuhan dengan saksi Mario Dandy sebanyak lima kali,” Jelas Hakim

Baca Juga: Nomor Ponsel Diduga Milik Agnes Gracia Tersebar, Hasil Pencarian di Getcontact Bikin Tercengang!

Warganet pun ramai memberikan komentar pedas hingga hujatan kepada Agnes Gracia setelah mengetahui fakta tentangnya yang telah Indehoy dengan Mario Dandy sebanyak lima kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat