bdadinfo.com

Bank Nagari Serahkan Deviden Rp4,3 Miliar kepada Pemkab Lima Puluh Kota - News

Direktur Kepatuhan Bank Nagari Sumbar Restu Irawan menyerahkan deviden ke Bupati Lima Puluh Kota, Kamis (13/4) lalu,. IST.

 

 

LIMA PULUH KOTA,  -- Momen Hari Jadi Kabupaten Lima Puluh Kota pada Kamis (13/4) lalu, menjadi keberuntungan tersendiri bagi daerah tersebut. Saat rapat paripurna istimewa, Kabupaten Lima Puluh Kota mendapatkan tambahan anggaran yang bersumber dari bagi hasil penyertaan modal di Bank Nagari.

 

Penyerahan laba dari penyertaan modal atau deviden itu diserahkan oleh Direktur Kepatuhan Bank Nagari Sumbar Restu Wirawan dan didampingi Pemimpin Bank Nagari Cabang Payakumbuh Oktra Firdaus yang diterima Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo.

 

"Alhamdulillah, ada penambahan kas daerah. Nanti dimanfaatkan sebaik mungkin," ujar Bupati Safaruddin Datuak Bandaro Rajo.

 

Baca Juga: Dapat Podium di GP Australia, Mercedes Yakin Mampu Bersaing dengan Tim Teratas F1 Red Bull dan Aston Martin

 

Direktur Kepatuhan Bank Nagari Sumbar Restu Wirrawan melalui Pemimpin Bank Nagari Cabang Payakumbuh Oktra Firdaus mengatakan, deviden tersebut merupakan bagi hasil terhadap laba dari penyertaan modal Pemkab Lima Puluh Kota di Bank Nagari pada 2022.

 

Dikatakannya, penyertaan modal Pemkab Lima Puluh di Bank Nagari pada tahun 2022 yaitu sebesar Rp23 miliar. Selain menyalurkan bagi hasil laba dari penyertaan modal, Bank Nagari juga berkontribusi memberikan dana Corporate Cocial Responsibility (CSR) kepada Pemkab Lima Puluh Kota bernilai ratusan juta rupiah. Tak hanya CSR untuk bantuan sosial tetapi tiap tahun Bank Nagari menyalurkan bantuan CSR untuk beasiswa pendidikan dalam mencerdaskan anak bangsa. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat