bdadinfo.com

Heboh! Kadinkes Lampung Reihana Pamer Tas Seharga Rumah, Padahal Gajinya Cuma Segini - News

Kadinkes Lampung, Reihana diduga bergaya hedon  (Kolase ist )

- Bukan cuma Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, publik juga mulai menyoroti dugaan gaya hedon Kepala Dinas Kesehatan atau Kadinkes Lampung, Reihana.

Diberitakan sebelumnya, Provinsi Lampung sedang jadi sorotan publik lantara dinilai tak ada kemajuan. Salah satu bukti yang beredar adalah, banyak jalan yang rusak parah. 

Nah kekinian, publik pun langsung menyoroti dugaan gaya hedon pajabat di sana. Salah satunya yang kini sedang ramai diperbincangkan adalah Kadinkes Lampung, Reihana.

Baca Juga: Gaya Hedon Kadinkes Lampung Reihana Viral di Twitter, Eh Netizen Malah Fokus Bagian Ini

Usut punya usut, Reihana telah menjadi Kadinkes Lampung selama sekira 14 tahun.

Dilansir dari akun Twitter @PartaiSocmed, tampak foto-foto Kadinkes Lampung, Reihana sedang mengenakan tas yang diduga barang mewah. 

"Kembali ke Lampung. Pejabat silih berganti, ada yg pensiun ada yg ketangkep KPK, tapi Reihana Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung tetap bertahan hampir 14 tahun tak tergantikan," bunyi keterangan dalam akun Twitter @PartaiSocmed.

Baca Juga: Berpenampilan Cetar, Ini Sosok Reihana yang 14 Tahun Jadi Kadinkes Lampung

"Mana harga second tas Hermes Birkin-nya saja hampir 200 juta, belum baju LV-nya!" sambung keterangan dalam postingan akun tersebut sebagaimana dikutip pada Minggu, 16 April 2023. 

Terkait hal itu, sejumlah barang yang diduga bernilai fantastis milik Kadinkes Lampung Reihana pun beredar di media sosial. Publik lantas dibuat penasaran dengan gaji wanita paruh baya itu.

"Viral!! Kepala Dinkes Lampung Pamer Barang-barang Mewah, Gajinya 'Cuma' Rp5 Juta," bunyi narasi akun @PartaiSocmed. 

Baca Juga: Waduh 9 TNI Disandera KKB Papua, 6 Lainnya Tewas, Kapendam: Mohon Doanya untuk...

Sontak saja postingan ini pun langsung dibanjiri beragam komentar warganet.

Rata-rata selain fokus pada tas yang dikenakan Reihana, mata warganet juga tertuju pada gaya hijab yang dikenakan wanita paruh baya tersebut. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat