bdadinfo.com

Jalan Lampung Diperbaiki! Netizen Netral Terima Kasih Kepada Bima Atas Kritikannya Terhadap Pemerintah - News

Sahroni Komisi III: Jangan ada yang berani ancam Bima Lampung dan keluarga (Instagram @awbimax)

- Tiktokers @awbimaxreborn atau yang bernama asli Bima Yudho Saputro menjadi viral usai dilaporkan ke polisi akibat mengkritik Pemerintah Provinsi Lampung lewat media sosial pribadinya.

Dalam video yang berdurasi 03.32 menit tersebut, Bima menampilkan kritikan kepada pemerintah Lampung dan mempresentasikannya dengan laptop.

Video yang Bima beri judul 'Alasan Lampung Gak Maju-Maju' menjadi viral dan ramai diperbincangkan awak media dan para netizen yang ikut berkomentar.

Baca Juga: Lagi Viral! Kronologi Kasus Bima, Tiktokers Asal Lampung yang Dipolisikan Karena Kritik Pemerintah Provinsi

Baca Juga: Wah, Segini Pendapatan Bima Sebagai Tiktokers Setelah Viral Karena Kritik Pemerintah Lampung

Dalam video kritikan yang Bima buat terdapat sejumlah poin kritik yang ia sampaikan, mulai dari infrastruktur yang terbatas, sistem pendidikan yang lemah, tata kelola lemah, dan ketergantungan pada sektor pertanian.

Walau karena videonya tersebut Bima sempat dilaporkan polisi hingga bahkan keluarga ikut tersorot, namun diketahui kini jalanan di Lampung sudah dalam perbaikan.

Jalan Lampung Diperbaiki

Viralnya kritikan TikTokers Bima Yudho Saputro yang menyebutkan jika pembangunan di lampung tak maju-maju dan berujung Bima dipolisikan, ternyata membawa dampak yang luar biasa bagi warga Lampung, khusunya infrastruktur jalan.

Dalam hitungan tak sampai satu bulan, infrastruktur jalan di sejumlah wilayah di Lampung yang rusak parah, kini mulus dan rapih.

Tak sedikit para Netizen mengunggah perubahan jalan tersebut di media sosail dan mengucapkan terima kasih kepada Tiktokers Bima Yudho Saputro.

"Makasih Bima, gara-gara kamu Pringsewu dibenerin lagi nih, makasih ya Bima ya, baik-baik ya kamu di Australia ya Bima," ungkap nitizen yang diunggah di akun media sosial Instagram

Ungakapan terima kasih juga diungkapkan nitizen lainnya dalam sebuah video yang diunggah akun media sosial instagram, dalam video terlihat jalanan mulus yang rapih dan berbeda dari beberapa hari sebelumnya yang rusak parah.

Baca Juga: Benarkah Orang Tua Awbimax Kena Imbas Intimidasi? Ini Jawaban Gubernur Lampung

Dengan mengendarai mobil dan memvideokan jalanan yang telah diperbaiki tersebut, warga lampung pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Bima Yudho Saputro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat