bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Sumbar Jakarta Jabar di Hari Lebaran, Sabtu 22 April 2023, Peringatan Dini untuk Wilayah Ini - News

Prakiraan cuaca Sumbar Jakarta Jabar di hari Lebaran, Sabtu 22 April 2023, peringatan dini untuk wilayah ini  (Instagram @info_ciledug)

- Prakiraan cuaca telah dikeluarkan BMKG untuk daerah Sumatera Barat atau Sumbar, Anda juga bisa melihat prakiraan cuaca daerah lainnya seperti Jakarta dan Jawa Barat atau Jabar untuk hari ini, Sabtu 22 April 2023.

Prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Sumbar hari ini, waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang-sore hari di wilayah Kepulauan Mentawai, Agam, Tanah Datar, Padang Panjang, Sijunjung, dan sekitarnya.

Cuaca serupa juga diperkirakan akan terjadi di wilayah Solok Selatan, dan sekitarnya pada malam hari.

Baca Juga: Simak Perbedaan Asuransi Perjalanan dan Asuransi Kesehatan, Ternyata Oh Ternyata

Kemudian, prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jakarta, hari ini agar waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore menjelang malam hari serta wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jaktim pada dini hari.

Selanjutnya prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jawa Barat hari ini agar waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara menjelang siang hingga malam dan dini hari disebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Kemudian,Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang dan Kabupaten Indramayu. Lalu,Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kab Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Resmi Capres PDIP, Wow Ternyata Harta Kekayaannya Belasan Miliar!

Selanjutnya Kabupaten dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. Cuaca serupa juga akan terjadi di Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran.
Sedangkan di sebagian wilayah Kab Tasikmalaya dan Kabupaten Pangandaran akan terjadi cuaca serupa pada dini hari. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat