bdadinfo.com

Nikmati Libur Lebaran di Tanah Datar, Bupati Ajak Perantau dan Pengunjung Bantu Promosikan Objek Wisata - News

Bupati Eka Putra

- Bupati Tanah Datar Eka Putra mengingatkan kepada seluruh masyarakat Tanah Datar dan perantau yang berkunjung ke objek-objek wisata di daerahnya agar selalu menjaga keselamatan, baik di jalan maupun selama berada di lokasi objek wisata.

"Saya berharap seluruh perantau membantu mempromosikan seluruh destinasi wisata dan event-event yang ada di Tanah Datar melalui sosial media masing-masing, sampaikan ke seluruh dunia keindahan dan kekayaan budaya Luhak Nan Tuo ini. Sebaliknya jika ada yang kurang berkenan, mohon ini disampaikan kepada kami," harapnya.

Sebagai informasi, Bupati Eka Putra juga menyampaikan bahwa libur Idul Fitri tahun 2023 ini Pemerintah Kabupaten Tanah Datar juga telah menetapkan kalender event pariwisata diantaranya ada Selaju Sampan di Nagari Tigo Jangko, Alek Nagari Andaleh, Pesona Kacang Barandang Nagari Sawah Tangan, Rang Sungayang Mangiak Alek.

"Mari kita sebarkan informasi positif ini, semoga event-event yang ada di Tanah Datar selama liburan Idul Fitri ini dapat berjalan dengan sukses dan tentunya meningkatkan perekonomian masyarakat," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat