bdadinfo.com

Ahmad Sahroni Minta Kartu Anggota HDCI AKBP Achiruddin Hasibuan Dicabut gegara Tengil di Jalanan - News

Ahmad Sahroni Minta Kartu Anggota HDCI AKBP Achiruddin Hasibuan Dicabut gegara Tengil di Jalanan (Instagram @ahmadsahroni88)

- Video aksi "tengil" AKBP Achiruddin Hasibuan mengendarai Harley Davidson sampai di tangan Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Ahmad Sahroni.

Ahmad Sahroni meminta Ketua HDCI Sumatera Utara mencabut kartu anggota atas nama Achiruddin Hasibuan.

“Kalo Bener anak HDCI @hdcimedansumut Maka saya sebagai Ketua Umum Meminta Kepada Ketua HDCI sumut Untuk Mencabut Kartu anggota nya,” kaya Ahmad Sahroni seperti dikutip di akun Instagramnya, Rabu, 26 April 2023.

Baca Juga: Heboh Kasus Virgoun: 40 Persen Orang Indonesia Selingkuh, Banyakan Wanita atau Pria?

Wakil Ketua Komisi III DPR ini sangat kecewa dengan ulah AKBP Achiruddin Hasibuan.

Di samping membiarkan anaknya menganiaya seorang mahasiswa, ternyata AKBP Achiruddin Hasibuan ini ternyata mengendarai Harley Davidson dengan tidak memikirkan keselamatan di jalan raya.

“Ada postingan yang tidak patut untuk dicontoh, sebab ia tampak berdiri saat mengendarai moge, yang tentunya sangat membahayakan keselamatan dirinya maupun orang lain,” ujar Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Terungkap Video Generasi Terbaru BMW M5, Bakal Pakai Mesin Hybrid

Ahmad Sahroni mengimbau kepada semua pemilik dan pengendara Harley Davidson yang tergabung dalam HDCI untuk tidak “sok jago” di jalanan.

Pasalnya tidak sedikit fakta yang menunjukkan arogansi pengendara motor gede di jalan raya.

“Menghimbau kepada semua temen2 HDCI WAJIB Ramah Dan Santun di Jalan..,” tegas Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Sok Jago! Seorang Tentara Arogan Tendang Pengendara Sepeda Motor Seperti Koboi Jalanan

Aditya Hasibuan, anak dari AKBP Achiruddin Hasibuan menganiaya Ken Admiral. Penganiayaan itu dilakukan tepat di depan Achiruddin Hasibuan.

Kini Aditya Hasibuan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara AKBP Achiruddin Hasibuan diberi sanksi penempatan khusus alias ditahan dan dipecat sementara dari jabatannya sebagai salah satu pejabat di Direktorat Narkoba Polda Sumut.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat