bdadinfo.com

Susul Verrel Bramasta Gabung Partai, Al dan El Kini Jadi Kader Partai Gerindra - News

Al Ghazali dan El Rumi bersama Prabowo Subianto saat keduanya dilantik sebagai kader partai Gerindra

- Bergabungnya artis tanah air sebagai kader partai seakan tengah menjadi tren tersendiri saat ini. Tidak hanya dari kalangan artis senior, artis junior atau yang berusia muda pun juga turut melakukan hal yang sama. 

Belum lama ini salah satu anggota Boys Squad, Verrel Bramasta, mengejutkan publik dengan bergabungnya ia sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN). Verrel pun sudah mulai tampil di berbagai acara PAN termasuk dalam iklan televisinya. 

Menyusul kawannya, kini dua musisi Al Ghazali dan El Rumi juga ikut mendaftarkan diri sebagai kader partai. Berbeda dengan Verrel, putra pertama dan kedua dari musisi legendaris Ahmad Dhani tersebut memilih partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai labuhan pertama karir politik mereka. 

Baca Juga: Ahmad Dhani Larang Once Mekel Bawakan Lagu Dewa 19, Ternyata Ini Masalahnya

Hal ini terlihat dari salah satu postingan terbaru Instagram resmi partai Gerindra takut @gerindra. Postingan video tersebut memperlihatkan Al Ghazali dan El Rumi dengan ditemani oleh sang ayah, Ahmad Dhani, mengikuti pelantikan kader baru partai Gerindra. 

Video tersebut juga memperlihatkan ketiganya tengah tersenyum sumringah bersama Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan Republik Indonesia tersebut juga mengucapkan harapannya setelah bergabungnya Al dan El ke dalam partainya. 

"Kekuatan anak-anak muda, milenial yang siap berjuang bersama kita. Kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan- Prabowo Subianto,"isi caption postingan tersebut. 

Baca Juga: Tissa Biani Kehilangan Ayah, Ahmad Dhani Siap jadi Pengganti

Sebelumnya sang ayah yaitu Ahmad Dhani telah terlebih dahulu terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bekasi pada tahun 2017. 

Dhani sendiri dikenal sering ikut melakukan kampanye bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sejak bertahun-tahun lalu. Ayah lima anak tersebut baru bergabung dengan partai Gerindra sejak tahun 2019 lalu. 

Koalisi yang dilakukan Gerindra-PKB seakan menjadi petunjuk bahwa kedua putranya bukanlah menjadi "oposisi" terhadap dirinya seperti yang sempat diduga publik. 

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Gus Dur Gemar Melempar Guyonan

Baik Al maupun El sama-sama pertama kalinya terjun ke dunia politik. Memiliki ayah yang terjun ke dunia yang sama, diharapkan Al dan El bisa mendapat banyak arahan positif dari sang ayah terkait perjalanan karir terbaru mereka ini,***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat