bdadinfo.com

Borong Penghargaan Giat Ops Pam Angkutan Lebaran, Kadishub Kabupaten Bandung: Tidak Kami Duga - News

Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung menerima penghargaan (Humas Pemkab Bandung)

Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung menerima penghargaan dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat di Graha Perhubungan UPT III LLAJ ASDP Provinsi Jabar, Kota Bandung, Rabu, 3 Mei 2023 lalu.

Beberapa penilaian dan penghargaan terbaik yang didapat Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung dari Dishub Provinsi Jawa Barat tersebut berkaitan dengan pelaksanaan Giat Ops Pam Angkutan Lebaran Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 1444 H/2023.

Kategori penghargaan yang disematkan untuk Dishub Kab. Bandung adalah yang pertama, penghargaan Kadishub Kabupaten Terbaik dengan kategori Kepala Operasional Bayu Terbaik.

Baca Juga: Wow! 9 HP yang Kameranya Mirip iPhone, Hasil Jepretannya Gak Kalah Bagus Kok: Yuk Intip!

Penghargaan lainnya kategori Operasional Bayu Terbaik yang diterima langsung Isnuri Winarko selaku Kabid Lalin Dishub Kabupaten Terbaik.

Selain itu, kategori Humas Bayu terbaik atas penyajian data, kemudahan mendapatkan akses data lalin sesuai hasil traffic counting dan sinergitas dengan rekan-rekan wartawan dan media selama Ops Pam Lebaran berlangsung.

"Ketiga penghargaan yang kami terima ini merupakan suatu hal yang tidak kami duga dan tidak kami ketahui sebelumnya," kata Kepala Dishub Kabupaten Bandung Iman Irianto Sudjana di Soreang dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 5 Mei 2023.

Baca Juga: Keren! Brad Pitt akan Kendarai Mobil F1 Sungguhan untuk Film Terbarunya

Dalam pelaksanaan Giat Ops Pam Angkutan Lebaran Tingkat Provinsi Jabar Tahun 1444 H/2023 M ini, dirinya menuturkan, Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mendapatkan tiga penghargaan dan dirinya mengaku bersyukur.

"Bahwa pelaksanaan giat Ops Pam Angkutan Lebaran Tahun 1444 H / 2023 M telah selesai ditunaikan dengan lancar, selamat dan sukses,"ujarnya.

Kepala Dishub Kab Bandung menyebutkan, ketiga penghargaan yang diterima dari Dishub Provinsi Jawa Barat pada Rabu, 3 Mei 2023 ini diserahkan langsung Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja, didampingi Kadishub Provinsi Jabar A Koswara.

Baca Juga: Agar Fokus, Sultan Sarankan Erick Thohir Lepas Salah Satu Jabatan Menteri BUMN atau Ketum PSSI

"Penyerahan penghargaan itu dalam rangkaian kegiatan syukuran penutupan Ops Pam Angkutan Lebaran tahun 1444 H/2023 M tingkat Jawa Barat," jelasnya.

Dikatakan Iman, mewakili Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, ketiga penghargaan itu diterima oleh Kabid Lalin Isnuri Winarko mewakili Kadishub Kabupaten Bandung.

"Kebetulan pada hari Rabu 3 Mei 2023, kami tidak dapat hadir secara pribadi karena kami sedang mengikuti giat rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-382," kata Iman.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat