bdadinfo.com

Wow! 9 HP yang Kameranya Mirip iPhone, Hasil Jepretannya Gak Kalah Bagus Kok: Yuk Intip! - News

Ilustrasi  kamera mirip iPhone (freepik)

HP yang memiliki kamera mirip iPhone saat ini dapat dengan mudah ditemukan di pasaran saat ini. Karena, sejumlah produsen sudah meningkatkan kualitas pencitraan mereka.

Ponsel keluaran Apple, yaitu iPhone dikenal mempunyai kualitas kamera yang ciamik. kamera mirip iPhone juga bisa kamu dapatkan dari ponsel Android yang juga mempunyai kualitas seperti iPhone lho.

Ada banyak ponsel Android yang ternyata mempunyai kualitas kamera mirip iPhone. Plus, ada fitur menarik juga yang disematkan di kamera ponsel Android.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF Hari ini Jumat 5 Mei 2023, Ada Hadiah Skin Senjata Draco

Bagi kamu yang mencari ponsel Android tapi ingin mempunyai kualitas kamera gak kalah dari iPhone, jangan khawatir.

Dikutip dari iNews.id Jumat, 5 Mei 2023. Akan memberikan 9 rekomendasi HP dengan kualitas kamera yang mirip iPhone. Berikut ini daftar HP yang bisa dicoba.

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Di urutan pertama ada Samsung Galaxy S23 Ultra. Hp flagship dari pabrikan asal Korea Selatan, Samsung itu memiliki sensor utama 200MP, zoom optik 30x, selfie luar biasa, dan dan fitur Space Zoom 100x yang masih menakjubkan.

Baca Juga: Keren! Brad Pitt akan Kendarai Mobil F1 Sungguhan untuk Film Terbarunya

Samsung Galaxy S23 Ultra ini bahkan bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh Apple. Mereka memiliki mode astrofotografi yang memungkinkan bidikan langit malam yang menakjubkan, termasuk bulan.

Pengguna Samsung Galaxy S23 Ultra juga dapat memotret dalam RAW 50MP atau menggunakan 200MP penuh di aplikasi kamera biasa. Stabilisasi yang ditingkatkan juga menjadikan Galaxy S23 Ultra punya kemampuan merekam hingga 8K 30 fps.

2. OnePlus 11

Berkat tahun ketiga kemitraan dengan Hasselblad, OnePlus telah meningkatkan taruhannya ke titik di mana ia unggul dalam banyak hal di sektor fotografi. OnePlus 11 memiliki fitur kamera yang dapat bekerja dengan sangat baik di cahaya redup.

Baca Juga: Agar Fokus, Sultan Sarankan Erick Thohir Lepas Salah Satu Jabatan Menteri BUMN atau Ketum PSSI

Hal ini dimungkinkan oleh empat kameranya yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera telephoto 32M, kamera ultrawide 48MP, dan kamera depan 16MP. OnePlus 11 mampu memberikan kualitas rekaman video hingga 8K di kecepatan 24 fps, dan 4K di 30 fps.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat